Masyarakat Perumahan Kubang Gajah Gelar malam kesenian "INDONESIA MINI "


Liputan12.com
,Payakumbuh,-- Ratusan masyarakat perumahan Kubang Gajah saksikan malam kesenian dalam rangka memeriahkan hut RI ke-79 tahun di lapangan Perumahan Kubang Gajah Kelurahan Limbukan Kecamatan Payakumbuh Selatan Jumat malam, 30/8/24.

Dalam pertunjukan pentas seni ini seluruh peserta pengisi acaranya dari Masyarakat Perumahan Kubang Gajah, utusan dari RT-RT yang ada di RW 3 Perumahan Kubang Gajah.

 Dimulai dari anak-anak, remaja, sampai orang tua turut mengisi acara Kesenian tersebut.



Acara hiburan yang di selenggarakan di lapangan perumahan Kubang Gajah ini di buka secara langsung Lurah Limbukan Lidya Nugrahmi.

" ada sesuatu yang istimewa dalam pentas malam seni ini. Penduduknya yang berasal dari berbagai daerah bisa bersatu dalam kegiatan malam kesenian ini. Inilah wujud kebersamaan dalam Bineka tunggal ika. Salah satu yang bisa kita apresiasi bersama peran sertanya pemuda- pemudi mewujudkan kegiatan bersama malam ini."

Lidya juga menambahkan Kegiatan ini tak terlepas juga berkat bimbingan LPM, RT dan RW setempat,ucap lidya.



Di tempat yang sama Irwanto selaku ketua RW 03 menyampaikan " acara malam  kesenian ini mengangkat dari inspirasi masyarakat" INDONESIA MINI" Penduduk Perumahan Kubang Gajah ini Berasal dari berbagai daerah sehingga tergagaslah indonesia mini.

Kegiatan malam kesenian ini terlaksana berkat kerja sama kita semua,khususnya pemuda-pemudi Kubang gajah, harapanya dengan malam kesenian dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 ini kita semua bisa lebih mengenal makna dari arti Kemerdekaan". Ujar Irwanto mengakhiri. (Cg)


Posting Komentar

0 Komentar