MASYARAKAT Berterima Kasih Jalan Pesiut Kampung Pulo Kecil Desa Karang Patri SUDAH Selesai Diperbaiki





BEKASI. LIPUTAN12.COM
KAMIS ( 29/8/2024 )
 
 MASYARAKAT Kampung Pulo Kecil Desa Karang Patri kecamatan Pebayuran kabupaten  Bekasi berterima kasih kepada Pemerintah atas diperbaikinya jalan tersebut yang sebelumnya rusak dan berlubang sehingga menyulitkan warga yang melintas. 



Kini atas selesainya pembangunan jalan Pesiut warga senang termasuk para petani yang aktifitasnya sehari hari melintas dan juga anak anak sekolah yang dapat nyaman bersekolah dengan menggunakan sepeda karena jalan sudah nyaman dilewati.



" Kami atas nama warga masyarakat Kampung Pulo Kecil RT 003 RW 005 desa Karangpatri mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah karena sudah memperbaiki jalan diwilayah kami sehingga sekarang kami nyaman untuk melintasi nya," ujar Nana Heriana Ketua RT 003 RW Kampung Pulo Kecil.



Nana juga menambahkan bahwa sebelum jalan diperbaiki warga kesulitan melewati jalan karena rusak  dan sekarang warga merasa puas dan senang atas kinerja rekan rekan termasuk pelaksana perbaikan jalan yang sudah menyelesaikan perbaikan dengan baik.



" Pada kesempatan ini juga saya atas nama warga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa Karang Patri dalam hal ini Bapak Karsidi beserta seluruh staf yang sudah sangat peduli terhadap keluhan masyarakat dan cepat merespon sehingga pembangunan perbaikan jalan terlaksana," ujar Nana.




Selain itu juga disampaikan terima kasih khusus kepada pelaksana perbaikan jalan yakni  CV ZAIN KARYA CONTRACTORS yang sudah mengerjakan perbaikan jalan tersebut. 



"Kami selaku masyarakat dan tim media sangat terima kasih kepada pelaksana perbaikan dari Cv Zain Karya Contraktor yang sudah melaksanakan pekerjaan perbaikan dengan baik dan dapat diterima warga masyarakat. Untuk itu saya sebagai Ketua RT 003 RW 005 mengajak semua warga untuk bersama sama menjaga dan merawat jalan ini sehingga bisa bertahan lama," akan lebih baik untuk jalan masyarakat sekitar nya..




Sementara itu Karsidi Kepala Desa Karangpatri Kecamatan Pebayuran Kabupaten  Bekasi mengatakan bahwa pemerintah desa Karang Patri akan terus mendorong perbaikan pembangunan sarana jalan yang rusak agar cepat diperbaiki.





" Kami berupaya agar seluruh jalan yang kondisinya rusak agar secepatnya diperbaiki mengingat diwilayah kami banyak para petani yang memerlukan akses sarana jalan yang baik,"ujarnya.



Menurut pemantauan tim media.. setelah jalan selesai diperbaiki banyak warga senang dan merasa nyaman termasuk para petani mengingat jalan tersebut adalah satu satunya jalan alternatif yang menghubungkan beberapa kampung diwilayah desa Karang Patri. 


Semoga untuk kedepan desa karang patri pemerintah nya kompak kerjasama dengan masyarakat apapun di bidang program Pisi dan misi masyarakat sekitar .ucap warga karang patri semangat untuk kepala desa dan jajarannya semoga pemerintah nya sukses selalu.pungkasnya..


KABIRO ( LIPUTAN12COM ( M.ASAN )

Posting Komentar

0 Komentar