Lanjutkan ! Ribuan Massa Antar UAS - Katamso Mendaftar ke KPU Tanjabbar



Kuala Tungkal 29/08/2024/Liputan12.com-
Ribuan pendukung dan relawan dengan diiringan alat musik tradisional Reog dan kesenian etnis mengantarkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag (UAS) – Dr H Katamso SA, SE, ME menuju kantor KPU Kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk melakukan pendaftaran pada Pilkada 2024.

Antusiasme ribuan massa pendukung dari berbagai desa juga ikut mengantarkan pasangan calon UAS - Katamso menuju kantor KPU, iringan kolaborasi antara generasi milenial dan gen - Z tampak sangat kompak dengan keseragaman baju yang pakai ber sablon kan foto beserta nama pasangan calon.

Sepanjang perjalanan menuju kantor KPU, ribuan massa pendukung tak henti-hentinya menyuarakan dukungan kepada pasangan calon melalui yel-yel yang berisi pujian dan kata inspirasi dari masyarakat.

Setibanya di kantor KPU dengan didampingi para pimpinan partai koalisi, pasangan calon petahana ini melakukan pendaftaran secara resmi sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat yang akan berkompetisi di ajang pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2024.

Usai melakukan pendaftaran, pasangan UAS - Katamso dinyatakan secara sah terdaftar sebagai calon bupati dan calon wakil bupati Kabupaten Tanjabbar.

Paslon UAS - Katamso menyatakan visi misi untuk mencapai tujuan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Tanjabbar.

"Kami Paslon Anwar Sadat Katamso diusung partai koalisi yakni Golkar, PAN, PKB, PPP, Demorkat, Gerindra dan Gelora yang menginisiasi pemerintahan yang sesuai dengan perkembangan zaman, maju, makmur dan tata kelola pemerintahan yang transparan dan bersih," ucapnya.

Anwar Sadat dan Katamso juga mengatakan, bahwa akan melayani masyarakat melalui kolaborasi partai politik yang mensejahterakan.

Sementara itu, calon Wakil Bupati Katamso menambahkan, kehadirannya dalam pemilihan kepala daerah merupakan representasi tekad memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Tanjabbar.

"Kami juga akan terus memperjuangkan aspirasi tentang apa saja yang terjadi di tengah-tengah masyarakat, agar kita lebih dekat dengan masyarakat, kita dapat melayani masyarakat dengan sepenuh hati," ungkapnya.

Terakhir pasangan ini menyebutkan bahwa seluruh relawan akan bekerja semaksimal mungkin agar dapat mencapai tujuan untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Tanjabbar kedepan.

Kabiro Tanjabbar 
(Deni Firmansyah)

Posting Komentar

0 Komentar