Kunjungan Bapak DR.IR.H.SAFRIAL.M.S Dan Ny.hj.cici halimah ke Desa kelagian Disambut ratusan warga

 


Liputan12.com,Kuala tungkal,21/08/2024--Sosok mantan Bupati bapak Dr.ir.h.Safrial.ms dan ibu hj.Cici Halimah Di Sambut  dengan antusias ratusan Masyarakat kelagian.

Dalam kunjungan tersebut juga di hadiri Tokoh-tokoh ulama,dan masyarakat di Desa kelagian kabupaten tanjung Jabung Barat.



Silaturahmi bapak DR.Ir Safrial.ms.dan Ibu hj.Cici Halimah, sekalian jumpa Kangen Dengan Para masyarakat di desa Kelagian

Dalam rangka pencalonan diri ibu hj. cici Halimah sebagai bupati Tanjabbar di 2024-2029 nanti. 

  


Dalam rangka temu kangen tersebut para Tokoh masyarakat dusun Kelagian Baru Desa Kelagian. Salahsatu tokoh Masyarakat mengusulkan kepada beliau Untuk dapat membantu perbaikan jalan Umum kelagian baru yang sudah sangat Rusak.



Saat menuju desa kelagian tersebut Dinilai

Sudah cukup rusak dan berlubang Bapak DR IR.Safrial.MS dan ibu hj.cici halimah Merasa terpanggil untuk memperbaiki Jalan tersebut dengan menggunakan Anggaran murni pribadi dirinya sendiri Sebab beliau merasa apa yang dirasakan Masyarakat di desa kelagian tersebut.



Saat liputan12.com mewawancarai Salah satu masyarakat didesa kelagian Baru

"Ucapan terimakasih dari masyarakat Dusun kelagian baru  kepada bapak Dr.ir.hsafrial.ms dan ibu hj.cici yang telah Membantu perbaikan jalan kelagian baru Dan Jalan tersebut kurang lebih satu Dahun setengah tidak di perbaiki oleh PT.WKS.dan jalan tersebut

Sering di lewati mobil muatan kayu dan Saat ini mobil loging bermuatan kayu Tidak di perbolehkan lewat jalan Tersebut,kami masyarakat sangat Becewa karena dusun kelagian baru yang Berdampingan dengan pt.wks Tersebut.pungkasnya.



LIPUTAN12.COM

Deni firmansyah.

Posting Komentar

0 Komentar