Kepala Desa Sumber Agung Ali Rohim Ucapkan Terimakasih Kepada Bupati Lampung Selatan H. Nanang Hermanto.

Lampung Selatan, Liputan12.com - 
Bertempat di kantor desa Sumber Agung kecamatan sragi Lampung Selatan, pada acara penyerahan simbolis bantuan bedah rumah dari dinas perkim yang di hadiri oleh sekda Lampung Selatan Thamris,s sos,mm, beserta setap, sekcam Sragi Sumadi, kapolsek sragi Ipda Ade Candra dan kepala desa kedaung Edi Kuswanto beserta seluruh tamu undangngan. Rabu 07 Agustus 2024.

Kepala desa Sumber Agung Ali Rohim menyampaikan Rasa terima kasih yang sedalam dalamnya kepada Bupati Lampung Selatan H.Nanang Hermanto, yang menurut beliau sudah sangat memperhatikan masyarakat kecamatan Sragi dan desa Sumber Agung hususnya.

Dan Alhamdulillah pada pagi hari ini warga kami atas nama pak Rastum dari dusun 02 mendapat bantuan bedah rumah, semoga dengan adanya bedah rumah ini dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi yang positif buat bapak Rastum, selain desa kita desa kedaung dan desa Mandalasari juga mendapat bantuan bedah rumah ini dan saya sangat mendukung semua program program Bupati kita ungkapnya.

Di tempat yang sama sekda Lampung Selatan Thamrim S, Sos, Mm, mengatakan bahwa Bupati Lampung Selatan H, Nanang Hermanto tidak bisa menghadiri acara penyerahan simbolis bantuan bedah rumah ini di karenakan ada acara lain, dan beliau berpesan titip salam untuk semua warga Sragi dan smoga warga Sragi dalam keadaan sehat selalu, dan untuk warga yang mendapatkan bedah rumah ini saya ucapkan selamat tutupnya.

(pebri)

Posting Komentar

0 Komentar