Kemeriahan,HUT RI Ke-79, di RT.031 RW.010 Kelurahan karya jaya






PALEMBANG, " Liputan 12 com Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, masyarakat di lingkungan Jln mayjen Yusup siaga deka RT 031 RW 010 Kelurahan karya jaya , Kecamatan Kertapati kota Palembang Sangat Antusias untuk merayakan momen bersejarah ini dengan menggelar Berbagai Perlombaan Spesial 17 Agustus yang dipenuhi dengan semangat patriotisme dan kebersamaan. Minggu 25 / 08/ 2024 )
Pak sudardi Irawan selaku ketua RT 32 telah merayakan HUT .RI yang ke 79 pada malam Minggu telah membagikan hadia perlombaan 17 Agustus 2024 ) pada hari saptu yang lalu : ujar pak Andri selaku ketua panitia mudah - mudahan di tahun yang akan datang bisa terselenggara kembali seperti ini .


Perlombaan ini dilaksanakan mulai pukul 08 .00 Acara ini akan menampilkan berbagai Perlombaan yang menarik dan penuh keceriaan, Mulai dari lomba , senam sehat ibu - ibu ,Yang dipimpin oleh mbak Lusy hingga berjalan dengan lancar, dan juga pada sore hari nya diada kan lomba , gablek ibu - ibu ada juga lomba joget kursi dan pada malam nya di ada kan juga lomba gablek bapak ,bapak seperti ada juga pertandgan lomba bola trombol dan ada juga lomba makan kerupuk untuk anak - anak yang selalu menjadi favorit di setiap perayaan hari kemerdekaan.

Para peserta dari berbagai kalangan masyarakat di lingkungan RT 31 RW 010 Ramai berbondong - bondong hadir untuk turut serta dalam meriahkan acara ini telah diadakan hiburan karokean orgen 2 putra . tergambar rasa kegembiraan terpancar dari para peserta yang mengikuti perlombaan.


"Perlombaan Hari Kemerdekaan 17 Agustus ini adalah wujud dari rasa cinta dan bangga terhadap negara, serta kesempatan untuk bersatu dalam merayakan kemerdekaan bersama-sama. Kami mengundang seluruh masyarakat di Lingkungan RT 31 untuk bergabung dalam acara ini dan menikmati momen spesial ini dengan penuh kebahagiaan," ujar Pak Andri : Ketua Panitia Perlombaan Hari Kemerdekaan 17 Agustus.

Selanjutnya pak sudardi Selaku Ketua RT 031 RW 010 mengatakan "Acara ini menjadi kesempatan untuk memperkuat rasa persatuan dan kesatuan di tengah-tengah perbedaan, serta untuk mengenang perjuangan para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan Indonesia. Dengan semangat kebersamaan, acara ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk mempererat tali persaudaraan di antara masyarakat dan Alhamdulillah Semua Rangkaian Acara hari ini Berjalan lancar" pungkasnya.( Mursalan )

Posting Komentar

0 Komentar