Keluarga Sriwijaya HDCU,senam sehat bersama Warga Sukabangun.



Palembang liputan 12.com
Sukabangun.11/08/24

Jelang HUT RI ke 79, wajah kota Palembang ramai dihiasi warna warni Bendera dan umbul-umbul yang membuat suasana dimasing-masing tempat menjadi nampak indah dan meriah.
Bahkan di beberapa tempat sudah mulai mengadakan kegiatan lomba, seperti jalan santai,senam sehat dan berbagai turnamen.

Apalagi HUT RI tahun ini berdekatan dengan pelaksanaan Pilkada kota,dan provinsi.
Untuk memilih cawako Cawawako,kota Palembang,cagub dan cawagub Sumatra Selatan.


Momen HUT RI dijadikan ajang mencari dukungan dan menarik simpati warga masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan Keluarga Sriwijaya HDCU,yang menggelar acara senam sehat di RT 36 Kelurahan Sukabangun kecamatan Sukarami.

Kegiatan yang mayoritas dihadiri ibu ibu kelompok senam di hadiri ketua pengurus kota keluarga Sriwijaya ,yang biasa akrab dipanggil bunda Uci,di dampingi Ketua pelaksana Johan.

Dalam acara tersebut,Tim keluarga Sriwijaya mensosialisasikan pasangan cagub-cawagub,HDCU (Herman Deru -Cik Ujang) sebagai gubernur dan wakil gubernur Sumatera Selatan pada pilkada serentak tahun 2024.

Pihak panitia merasa berterima kasih dengan terlaksananya kegiatan tersebut, meskipun terkesan sederhana, namun antusias warga sekitar,menyambut baik kegiatan tersebut.

Sekitar 200 peserta senam sehat, dari beberapa group senam ibu ibu dan remaja Putri,mengikuti acara tersebut.


Setiap peserta yang hadir diberikan kupon untuk diundi mendapatkan Beberapa cinderamata,berupa kain sarung dan lain lain.

Salah satu Warga mengatakan,"sangat senang dengan Kegiatan tersebut, karena bisa dijadikan ajang silaturahmi,dan warga sekitar mempersilahkan kandidat manapun untuk bersosialisasi, asalkan dengan bentuk kegiatan yang positif dan bermanfaat untuk warga masyarakat."ungkap salah satu warga saat di wawancarai media.
(RUSLI RB)

Posting Komentar

0 Komentar