Kades Pematang Baru Rosadi (Chako) Ucapkan Terimakasih Yang Sedalam Dalamnya Kepada Bupati Lampung Selatan H.Nanang Hermanto.

Lampung Selatan, Liputan12.com -
Bertempat di kantor desa Pematang Baru kecamatan palas Lampung Selatan, Rosadi selaku kepala desa pematang baru mengucapkan terima kasih yang sedalam dalamnya kepada Bupati Lampung Selatan H.Nanang Hermanto, yang telah merealisasikan program bedah rumah warga yang berada di desa pematang baru. Kamis 8 Agustus 2024.

Saat berbincang dengan kami awak media Rosadi mengatakan rasa syukurnya karna di desa pematang baru ini mendapat dua dari program bedah rumah dari dinas perkim, satu di dusun 02 pematang binjai atas nama penerima sodara Usup supriatno, dan yang satu lagi di dusun 01 bumi waras atas nama Sugiono.

Sungguh hal ini suatu berkah dan riski yang tiada terkira buat warga kami yang selama ini sudah lama menantikan bisa mendapat rumah yang layak, dan Alhamdulillah berkat bapak bupati H.Nanang Hermanto sekarang terealisasikan ucapnya.

Di tempat terpisah ibu Siti Rahayu selaku istri sodara Usup supriatno mengatan dirinya sangat berterima kasih kepada Bapak Kepala desa pematang baru yakni Rosadi (Chako), yang sudah mengajukan rumahnya sehingga mendapat bantuan bedah rumah ini, dan tak lupa pula dirinya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Bupati Lampung Selatan H.Nanang Hermanto dan Bunda Win, tak lupa dirinya mendoakan semoga bapak bupati dan ibu sehat selalu dan di mudahkan dalam segala urusannya tutupnya.

(pebri)

Posting Komentar

0 Komentar