JK-SS Menyoroti Lokasi Yang Diduga Dijadikan Tempat Penampungan BBM Solar Ilegal Di Wilayah Kertapati



PALEMBANG- Liputan 12 com Diduga lokasi yang dijadikan tempat penampungan BBM solar Ilegal diwilayah hukum Polrestabes,Polda Sumatra Selatan diduga beroperasi

Hal itu diketahui dengan munculnya pemberitaan di media Online.

Melihat penomena tersebut yang silih berganti dipublikasikan namun tak kunjung ada tindakan tegas dari Aparat Penegak Hukum(APH).membuat para awak media menjadi resah akan ketegasan hukum soal pemberitaan BBM ilegal.

Sejumlah awak media yang tergabung di Jurnalis Kertapati Sumatera Selatan (JK-SS) angkat bicara atas lemah nya pengawasan dari APH.

"Kami khawatir dengan lemahnya pengawasan dari APH akan membuat menjamur nya Gudang penyimpanan BBM Ilegal di kota Palembang ini," Ujar salah satu jurnalis.Kamis(01/08/24)

Berdasarkan investigasi tim media dilapangan ditemukan titik Lokasi yang dijadikan tempat Aktivitas Penyimpanan BBM ilegal Jenis Solar yang saat ini terus Beropoprasi dan diduga tak tersentuh oleh Aparat Penegak Hukum (APH).

Menurut warga yang identitasnya tidak mau disebutkan, mengatakan bahwa diwilayah Hukum Polsek kertapati terpantau sebuah lokasi yang diduga kuat dijadikan tempat penampungan BBM Ilegal jenis Solar,lokasi nya diseberang perumahan Citraland ada Jalan Haji Syarkowi Sungai Pedado Kelurahan Keramasan Kecamatan Kertapati Palembang.

"Kami harap,pihak aparat segera melakukan investigasi kelokasi tersebut sebagai bukti bahwa antensi Kapolda dijalankan dengan baik serta sinergi nya awak media dengan APH terkait pembertasan BBM ilegal,"ujar awak media

Kapolsek Kertapati Iptu Angga Kurniawan melalui Bhabinkamtibmas menjelaskan,sudah menghimbau kepada Masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan penampungan minyak ilegal.

Sementara itu Kanitreskrim Polsek Kertapati Ipda Edi Susanto saat dikonfirmasi mengatakan,Siang ini Pak RT nya kita panggil kekantor.

"Saya sudah kelokasi mas,"Jawab Kanit Singkat.( Mr )

Posting Komentar

0 Komentar