Jelang HUT Ke- 76, Polwan Polres Tegal Kota Kunjungi Purnawirawan Polisi Wanita

KOTA TEGAL, LIPUTAN 12 . COM – Menyambut Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia yang ke-76, Polwan Polres Tegal Kota Polda Jateng melaksanakan anjangsana kepada senior purnawirawan polisi wanita.

Anjangsana yang dipimpin Kabag SDM Polres Tegal Kota Kompol Pujiningsih,SH ini digelar pada Jumat (9/8) di kediaman AKBP (Purn) Evi Wijayatni, SH, Perum Tegal Permai, Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal

Kompol Pujiningsih selaku Perwira Koordinator (Pakor) Polwan Polres Tegal Kota mengungkapkan kegiatan anjangsana ini merupakan bagian dari rangkaian Hari Jadi Polwan ke 76.

“Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan memberikan penghargaan atas dedikasi yang telah ditunjukkan oleh para purnawirawan,” ujarnya, Sabtu (10/8/2024)

Menurutnya para senior polwan telah memberikan banyak masukan dan arahan selama mereka berdinas. Anjangsana ini sebagai bentuk perhatian dan kebersamaan kami, meski sudah memasuki masa pensiun,” tambahnya 

Sementara itu AKBP (Purn) Evi Wijayatni menyampaikan ucapan terima kasih selain menekankan pentingnya solidaritas di antara sesama anggota polwan, baik yang masih aktif maupun purnatugas.

Terima kasih, tetap jaga kekompakan dan soliditas, semoga kedepan Polwan semakin maju dan profesional dalam menjalankan tugasnya.” tuturnya 

Suasana penuh keakraban dan kegembiraan mewarnai silaturahmi antara Polwan senior dan junior ini. Selain itu, anjangsana diisi dengan pemberian cenderamata sebagai kenang-kenangan kepada purnawiran Polwan yang pernah berdinas di Polres Tegal Kota.(Ag)

Tags: Polri 

Posting Komentar

0 Komentar