Impian Warga Desa Bangunrejo Lor Mempunyai Jalan Bagus Akan Segera Terwujud

Ngawi, Liputan12.com - Salah Satu Sasaran fisik Program TMMD ke- 121 Kodim 0805/Ngawi adalah pembangunan jalan penghubung antara Dusun Ngasem dan Dusun Ngrandu Desa Bangunrejo Lor.

Pelaksanakan TMMD ke 121 hari ke 15 Kodim 0805/Ngawi sudah memasuki pemasangan paving blok.

Pembangunan ini memang sangat penting, mengingat akses jalan desa tersebut sangat vital keberadaanya terlebih untuk menunjang pengangkutan hasil panen petani dan perekonomian warga.

Selama pelaksanaan kegiatan, Personel Satgas TMMD dan warga bekerja keras dan tak kenal lelah dalam bekerja.

Saat di konfirmasi Dansatgas TMMD ke 121 Kodim Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan,S.I.P., menyampaikan bahwa selama pelaksanaan TMMD yang sudah berjalan memang banyak kendala yang dihadapi namun itu tidak mengurangi semangat para Satgas TMMD dan masyarakat untuk bekerja.

“Namun itu bukan merupakan halangan, karena semangat yang tinggi para anggota TNI bersama warga, sehingga impian dari warga setempat untuk memiliki akses jalan baru akan terwujud,ucap Dan Satgas, Kamis (08/08/2024).

Sementara itu menurut Sajiman (35), salah satu warga Desa Bangunrejo Lor menuturkan bahwa dengan adanya pembangunan jalan di desanya program TMMD Kodim 0805/Ngawi merupakan sebuah anugerah bagi masyarakat Desa Bangunrejo Lor. 

Hal ini dikarenakan, dengan adanya jalan yang baik, tentunya dapat meningkatkan kesejahteraan seluruh masyarakat desa, karena jalan desa tersebut menjadi salah satu akses utama dalam lalu lintas warga sehari-hari.

“Pembangunan jalan ini sangat kami nantikan pak, karena sebagian besar warga melalui jalur ini untuk aktivitas sehari-hari. Mau ke sawah, mau pergi bekerja, anak sekolahpun mayoritas melalui jalur ini. Dengan jalan yang bagus, tentu sangat menunjang perekonomian dan kesejahteraan kami, pungkasnya.

(PenDim/Arifin)

Posting Komentar

0 Komentar