Dusun Pajar Bakti Sambut 17 Agustus 2024 Dengan Sangat Meriah.

Lampung Selatan, Liputan12.com -Bertempat di Dusun pajar bakti desa Baktirasa kecamatan sragi Lampung Selatan, pembukaan acara menyambut 17 agustus 2024 di laksanakan dengan meriah dan penuh sukacita. Kamis 15 Agustus 2024.

Hadir dalam acara tersebut yakti kepala desa Baktira, Sarna, kepala dusun pajar bakti Geger Agung Perkasa, tokoh masyarakat desa Baktirasa Ali Ibron dan semua masyarakat dusun pajar bakti, acara pun akan berlangsung selama tiga hari dengan berbagai macam perlombaan, daiantaranya untuk lomba bidang olah raga ada bola voly, tarik tambang, balap karung dan makan kerupuk, untuk hiburan ada tari kreasi, pessiennsow dan karaoke, keagamaan ada lomba adzan, baca Al-Qur'an dan tingkat ikro.

Dalam sambutan kepala desa Baktira yakni Sarna, beliau sangat mendukung dan mengapresiasi langkah karang taruna dusun Pajar Bakti dalam menyambut 17 agustus ini, yang sudah menyiapkan dan melaksanakan kegiatan yang sangat meriah dan bisa menjadi contoh untuk dusun dusun lain, dan beliau sangat berharap kedepanya tambah meriah dan tambah banyak lagi perlombaannya.

Di tempat yang sama Ali Ibron selaku tokoh masyarakat desa Baktirasa mengatakan, acara ini murni kegiatan yang di gagas dan di laksanakan oleh para pemuda dan pemudi dusun pajar bakti dan untuk pendanaan kita suadaya.

Dan harapan kami selaku orang tua dan masyarakat desa Baktirasa semoga kiranya para pemuda ini kedepannya semakin lebih aktif lagi dalam mengadakan acara acara besar lainnya, seperti acara keagamaan acara ulang tahun desa dan banyak lagi acara besar lainnya, dan kami para orang tua atau masyarakat desa akan siap mendukung para pemuda kita ini dalam hal hal yang positif seperti ini tutupnya.

(pebri)

Posting Komentar

0 Komentar