DPD dan BM PAN Mendukung Zainudin sebagai Pimpinan DPRK Simeulue

 

Liputan12.Com || Simeulue Aceh -Pengurus Dewan Pimpinan Daerah dan Barisan Muda Partai Amanat Nasional Kabupaten Simeulue, secara tegas menyatakan memberikan dukungan penuh kepada saudara Zainudin selaku anggota DPRK Terpilih periode 2024-2024 sebagai Wakil Pimpinan DPRK Simeulue. 

Pernyataan dukungan ini disampaikan Zeni Idhar dan Fakhrul Razi yang turut didampingi pengurus DPD serta BM PAN lainnya diselah-selah kegiatan usai mendaftarkan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati ke KIP Simeulue. Dirumah Pemenangan Mawardi-Yusran, Kamis 29 Agustus 2024.

"Selaku pengurus DPD bersama BM PAN Simeulue, tentu kami mendukung penuh saudara Zainudin untuk menjadi Wakil Pimpinan DPRK Simeulue," ujar Zeni Idhar di sela-sela pertemuan tersebut.

Lanjut, Zeni Idhar, Sekretaris DPD PAN Simeulue meminta kepada Ketum Zulhas untuk bisa memandatkan Wakil Pimpinan DPRK serta memberikan kepercayaan kepada saudara Zainudin, karena ini merupakan aspirasi dari seluruh pendukung PAN di Kabupaten Simeulue dan sesuai dengan rapat Pleno Pengurus DPD dan DPC PAN Kabupaten Simeulue. 

"Harapan kami Ketum DPP PAN agar bisa mengorbitkan kader muda Peduli dan yang bisa membangun PAN di Kabupaten Simeulue, dan Saudara Zainudin juga berkomitmen untuk membangun Kantor DPD PAN di Simeulue apabila dipercayakan untuk menjadi wakil Pimpinan DPRK Kabupaten Simeulue."


*Murdi*

Posting Komentar

0 Komentar