Dorong Prestasi Anak TNI, Kodim 0306/50 Kota Berikan Piagam Penghargaan Dan Uang Pembinaan

 


Liputan12.com, Lima Puluh Kota -- Untuk menumbuhkan kreatifitas dan meningkatkan prestasi bagi anak anak TNI, Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Adri Asmara Yudha melalui Kasdim Mayor Inf Edi Arman memberikan piagam penghargaan dan uang pembinaan kepada dua (2) orang anak anggota. Senin (5/8/2024).

Kedua anak tersebut adalah Zahratus Syifa, putri dari Serka Zulkipano yang merupakan atlet di bidang olahraga raga karate, dimana segudang prestasi sudah diraihnya baik dalam maupun luar negeri diantaranya, Juara 1 kumite junior putri -53 SEKAF 2 di Bangkok Thailand (Asia tenggara), Juara 1 kumite putri -53 KEJURNAS PPLP 2024 di Manado, Juara 1 kumite junior putri -53 Kejurnas Karate Piala Ketua Umum PB FORKI 2024 dan Juara 3 kumite junior putri -53 POPNAS XVI tahun 2023 di Palembang Sumatera Selatan. 

Prestasi yang tidak kalah hebatnya juga di tunjukkan oleh Dwi Intan Febrianti anak dari Sertu Adendi, yang juga memiliki segudang prestasi di cabang olahraga renang, diantaranya medali emas O2SN tingkat nasional tahun 2019 gaya punggung putri, medali perunggu O2SN tingkat nasional tahun 2019 gaya kupu putri, medali perunggu indonesia open tahun 2019, medali perak O2SN tingkat nasional tahun 2023, medali emas porwil 2023 dan medali perak porwil 2023.

Dalam kesempatan itu Dandim 0306/50 Kota melalui Kasdim Mayor Inf Edi Arman menyampaikan ucapan selamat dan terimakasih kepada keduanya. Dimana prestasi ini juga membuat keluarga besar Kodim 0306/50 Kota bangga. Pemberian piagam penghargaan ini diharapkan mampu menjadi stimulus bagi bagi prajurit maupun keluarganya untuk terus berprestasi di masa yang akan datang.

Satuan sendiri akan terus berupaya memperhatikan anak-anak anggota apabila ada yang berprestasi untuk dapat dibina dan ditingkatkan, sehingga presentasi semakin meningkat pada even-even berikutnya.

Harapannya Dengan prestasi yang diraih saat ini, akan menjadi motivasi bagi anak-anak anggota yang lain untuk maju dan berprestasi pada kegiatan maupun cabang olahraga yang lain, ucap Dandim seperti yang disampaikan Kasdim Mayor Inf Edi Arman(cg)

Posting Komentar

0 Komentar