DEWI RATU DEWA, membaur Sambangi Warga Sukabangun.



Palembang liputan 12.com.

Sukarami,Minggu, 18/08/24.

Momen HUT kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini bertepatan dengan akan diselenggarakan Pilkada serentak Pilgub dan pilwako,disemua daerah kota dan provinsi di seluruh Indonesia.

Sehingga momen HUT kemerdekaan, menjadi ajang yang tepat bersosialisasi Bacalon untuk bersosialisasi, sekaligus merayakan HUT kemerdekaan bersama masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan,Dewi Ratu Dewa, istri dari Ratu Dewa, Bacalon walikota Palembang,yang akan berpasangan dengan Prima salam, sebagai wakilnya.


Pada momen HUT kemerdekaan, Dewi Ratu Dewa terlihat berbaur dengan Warga RT.23,jalan Sukabangun.1 kelurahan Sukabangun, kecamatan Sukarami kota Palembang,pada kegiatan senam sehat,dan jalan santai, yang di hadiri sekretaris kelurahan Sukabangun,M.Ikhsan, yang melepas peserta jalan santai.

Antusiasme Warga, merespon kedatangan Dewi Ratu Dewa, terlihat sangat ramai, bahkan peserta jalan santai tersebut tidak hanya di ikuti Warga RT,23 saja, namun Warga RT 21,24,25 dan RT 26, kelurahan sukabangun.

Bukan itu saja selain ramai dan meriah, Warga pun merasa bangga atas kehadiran istri Ratu Dewa,yang pernah menjadi orang nomor satu di kota Palembang.(Pj.Walikota).


Dalam silaturahmi dan perayaan HUT kemerdekaan Republik Indonesia ini,Dewi Ratu Dewa, memohon doa dan dukungan Warga masyarakat Sukabangun, agar nantinya Ratu dewa dapat terpilih kembali berpasangan dengan Prima salam menjadi walikota dan wakil walikota Palembang periode 2024/2029.

Julila emiati ketua RT 23, menyambut baik kedatangan Dewi Ratu Dewa, dan berharap Warga nya dapat memberikan dukungan kepada bapak Ratu Dewa, menjadi walikota Palembang di Pilkada, November 2024 mendatang.

Dan dapat membuat Palembang lebih baik lagi, Masyarakat nya sejahtera,dan membawa perubahan yang baik untuk masyarakat.
(Purwondo Palembang)


Posting Komentar

0 Komentar