Desa Sidogede Belitang Berharap Bisa Berkerja Sama Dengan Rekan-Rekan Wartawan Dan LSM Selaku Sosial Kontrol



OKU TIMUR - Liputan 12 com Dalam rangka menjalin Sinegritas sekaligus memperat silaturahmi awak media bersama pemerintah Desa Sidogede Kecamatan Belitang Kabupaten Ogan Komering Ulu(OKUT).

Herry Salah satu perwakilan awak media mengatakan,Kunjungan nya merupakan sebuah upaya guna menjalin Sinegritas dan juga memberikan support kepada pemerintah Desa Sidogede keterbukaan informasi publik.ucapnya.Kamis(08/08/24)

"Kunjungan ini pun sekaligus untuk menjalin silaturahmi,kesepahaman antara Kepala Desa dan insan pers ataupun awak media,selain itu juga untuk saling mengenal antara satu sama lainnya, pungkas Herry.

Sementara itu Kepala Desa Sidogede Imam Munasir diwakili Sekretaris Desa Yuswedi mengatakan,ia selaku perwakilan Kepala Desa terbuka dari rekan-rekan Wartawan atau LSM.

"Ya kalau yang jelas kita mungkin mewakili Pak Kades terbuka dari rekan-rekan wartawan atau LSM,karena mereka kan sifatnya kontrol sosial kita terbuka dan itu mungkin acuan kita biar berkerja lebih baik lagi,selama ini slogan kita wartawan dan LSM adalah mitra."ungkapnya.

Intinya kami berharap bisa berkerja sama sehingga kinerja kita lebih bagus kedepan sebab wartawan dan LSM selaku kontrol sosial kita,"tandanya.( Mrs )

Posting Komentar

0 Komentar