Dengan Semangat dan Sukarela Warga Desa Bangunrejo Lor Bantu Satgas TMMD 121 Bangun Jalan

Ngawi, Liputan12.com - Warga masyarakat Desa Bangunrejo Lor Kecamatan Pitu Kabupaten Ngawi tidak pernah berhenti dan putus rasa semangatnya dalam membantu tim Personel Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun desa) ke- 121 Kodim Ngawi, Kamis (01/08/2024).

Bantuan sukarela yang dilakukan oleh warga ini dengan segala bentuk tenaga mereka karena merasa bangga dan senang desanya mendapatkan bantuan kegiatan pembangunan sarana dan fasilitas umum seperti Jalan, Rehab rumah dan normalisasi Masjid.

"ya senang Pak, dapat bantuan, kalau kami membantu dengan tenaga itu tidak seberapa daripada upaya dan usaha Bapak TNI yang telah membangun jalan di desa kami," kata Juari salah satu warga Desa Bangunrejo Lor yang membantu ikut membangun jalan.

Sebagai warga Kami mengucapkan banyak terima kasih adanya program TMMD banyak manfaat yang kami terima banyak kesempatan yang kami dapatkan untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan kami masyarakat, ucapnya.

Sementara itu Dansatgas TMMD ke 121 Kodim 0805/Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan saat di konfirmasi menyampaikan bahwa dalam program TMMD ini dilakukan untuk peningkatan kesejahteraan dan ekonomi masyarakat.

Seperti pembangunan jalan diharapkan mampu meningkatkan sarana transportasi yang bisa membantu masyarakat untuk meningkatkan perekonomian, pungkasnya.

(PenDim/Arifin)

Posting Komentar

0 Komentar