Dandim Ngawi Hadiri Rangkaian Lepas Sambut Pangdam V Brawijaya

Ngawi, Liputan12.com – Dalam acara yang berlangsung di Makodam V Brawijaya, Dandim Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan , turut hadir dalam rangkaian lepas sambut Pangdam V Brawijaya. Acara ini merupakan pergantian komando dari Pangdam V Brawijaya yang lama, Mayjen TNI Rafael Granada Baay, kepada Pangdam V Brawijaya yang baru, Mayjen TNI Rudy Saladin. Sabtu kemarin 24 Agustus, Minggu (25/08/2024).

Acara dimulai dengan upacara militer yang khidmat, di mana Mayjen TNI Rafael Granada Baay menyerahkan tongkat komando kepada Mayjen TNI Rudy Saladin. Dalam sambutannya, Mayjen TNI Rafael Granada Baay menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dukungan dan kerja sama yang telah terjalin selama masa jabatannya. Ia juga memberikan pesan kepada Pangdam baru untuk melanjutkan berbagai program dan inisiatif yang telah dicanangkan.

Sementara itu, Mayjen TNI Rudy Saladin dalam sambutannya menyatakan komitmennya untuk melanjutkan dan meningkatkan kinerja Kodam V Brawijaya. Ia berharap agar seluruh jajaran Kodam dapat bersinergi dan bekerja sama untuk menghadapi tantangan ke depan serta memajukan daerah operasionalnya.

Hadir dalam acara tersebut sejumlah pejabat militer dan sipiln serta Jajaran Danrem dan Dandim di wilayah Kodam V Brawijaya dan perwakilan dari pemerintah daerah. Acara lepas sambut ini diakhiri dengan ramah tamah dan penyampaian ucapan selamat kepada Pangdam yang baru serta ucapan terima kasih kepada Pangdam yang lama atas dedikasinya.

(PenDim/Arifin)

Posting Komentar

0 Komentar