Dandim 0306/50 Kota Hadiri Upacara Dalam Rangka Memperingati Hari Juang Polri Tahun 2024


 Liputan12.com, Payakumbuh -- Komandan Kodim (Dandim) 0306/50 Kota Letkol Inf Adri Asmara Yudha hadiri upacara peringatan Hari Juang Polri ke 1 Tahun 2024, bertempat di lapangan apel Mapolres Payakumbuh, Jl Pahlawan Kelurahan Padang Tiakar Mudik Kecamatan Payakumbuh Timur Kota Payakumbuh. Rabu (21/8/2024).

Peringatan Upacara Hari Juang Polri tahun 2024 ini mengusung tema, "Dengan Semangat Proklamasi Polisi 1945, Polri Menyongsong Indonesia Emas 2045". Yang dipimpin langsung oleh Kapolres Payakumbuh AKBP Ricky Ricardo S.I.K., S.H. 

Kehadiran Dandim 0306/50 Kota pada Upacara Peringatan Hari Juang Polri untuk yang pertama kalinya diperingati tahun 2024 ini merupakan bukti sinergitas antara TNI-Polri dalam menjaga ketertiban dan keamanan, khususnya di wilayah Kota Payakumbuh. 

Dalam kesempatan tersebut, Dandim mengucapkan selamat Hari Juang Polri ke 1 tahun 2024, semoga dengan peringatan Hari Juang Polri bisa menjadi motivasi seluruh anggota Polri agar meningkatkan semangat untuk mengabdi bagi masyarakat, bangsa dan negara.

Dengan semangat yang diwarisi dari proklamasi kepolisian, diharapkan Polri siap menghadapi tantangan masa depan dan komitmennya untuk mendukung tercapainya visi Indonesia Emas 2045, di mana masyarakat dapat menikmati kemajuan dan kesejahteraan yang merata, ujar Dandim. 

"Teruslah beradaptasi dan berinovasi untuk menghadapi tantangan zaman, sebagai institusi yang bertanggung jawab atas keamanan dan ketertiban masyarakat, "pungkas Dandim.

Selain Dandim, tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Payakumbuh Slamet Haryanto SH, Asisten III Kabupaten 50 Kota. Drs A. Zuhdi Perama Putra, Asisten III Kota Payakumbuh Ifon Satria Chan Dandenzipur-2/Prasada Sakti Mayor Czi Falix Fardany Monanda Surbakti, Wakapolres Payakumbuh Kompol Russirwan, S.H., Dankima Yonif 131/Brs Kapten Inf Hendri J. Situmeang.(cg)

Posting Komentar

0 Komentar