DALAM RANGKA HUT KEMERDEKAAN RI KE 79, BBPJN SULAWESI SELATAN RAIH JUARA III LOMBA VIDEO POSKO MUDIK LEBARAN 2024




Sulsel- Liputan12.com.
Perayaan HUT Ke-79 Kemerdekaan RI di Kementerian PUPR tahun 2024 dilaksanakan secara serentak dengan semangat kebersamaan. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kementerian PUPR dengan melibatkan seluruh pegawai Kementerian PUPR baik yang berada di kantor pusat maupun daerah dan di ikuti oleh seluruh pegawai, Dharma Wanita/paguyuban, Ikatan Pensiunan Kementerian Pekerjaan Umum (IPPU), Pengurus Yayasan Putra, serta mitra kerja perbankan di Kementerian PUPR.
Berbagai kegiatan sosial, perlombaan olahraga, seni dan budaya, lomba senam KORPRI, lomba kekompakan tim, lomba Band Generasi Muda, lomba karya tulis Ilmiah dan lomba video pendek dengan tema Kebermanfaatan Infrastruktur.


Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Sulawesi Selatan turut bagian dalam mengikuti lomba tersebut dan berhasil meraih juara 3 dalam lomba vidio pendek. Lomba kebermanfaatan infrastruktur yang ditampilkan oleh Tim Komunikasi Publik bersama PPK 2.1 bertajuk Posko Mudik Lebaran 2024.
Penghargaan diserahkan oleh Dirjen Bina Marga Ir. Rachman Arief Dienaputra, MEng
kepada BBPJN Sulsel diterima oleh Kabag Umum dan Tata Usaha Slamet, ST. MURP
dalam acara Rapat Kerja Direktorat Jendral Bina Marga di Jakarta.
Kabag Umum dan Tata Usaha memberikan apresiasi kepada seluruh staf yang telah berpartisipasi mendukung sehingga mendapatkan penghargaan.
Khusus untuk Tim Komunikasi Publik dan PPK 2.1 Norbetin Tunggala, ST.MT yang totalitas membangun Posko Mudik Lebaran, sehingga menjadi Posko Lebaran terbaik di BBPJN Sulsel 2024.
"Semoga kita terus meningkatkan semangat kerja dan semangat mengharumkan nama BBPJN Sulawesi Selatan", ujar Slamet.
(Jean Eva)

Posting Komentar

0 Komentar