Bhabinkamtibmas Kelurahan Mintaragen Kota Tegal Purna Tugas, Ini Pesan Kapolsek

 

KOTA TEGAL, LIPUTAN 12 . COM - Gelar acara pelepasan anggota Bhabinkamtibmas yang memasuki purna tugas. Kapolsek Tegal Timur Kompol Suratman berharap ilmu yang didapat selama bertugas bisa menjadi bekal dan motivasi ke depannya. 

Kapolsek menyampaikan hal tersebut saat acara pelepasan Purna Tugas Bhabinkamtibmas Kelurahan Mintaragen Kecamatan Tegal Timur, Aiptu Wasis Eko Yuwono di Resto Grand Kemangi Kota Tegal.

"Saya secara pribadi maupun kedinasan mengucapkan terima kasih. Atas segala dedikasi dan kinerja selama ini dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat bangsa dan negara," kata Kompol Suratman, Sabtu (3/8/2024).

Kapolsek juga berpesan meski nantinya memasuki purna tugas, agar senantiasa tetap bermanfaat bagi masyarakat.

 

"Apapun dan bagaimana pun situasinya, saya yakin kita masih punya kegunaan atau manfaat bagi orang lain," ujarnya.

Lebih lanjut Kompol Suratman menyebut, seluruh anggota dapat mencontoh Aiptu Wasis. Yang tetap semangat melaksanakan tugas dengan penuh kedisiplinan dan rasa tanggung jawab hingga memasuki masa purna tugas.

"Beliau itu satu liting bintara pada tahun 88/89. Untuk itu kepada rekan-rekan yang masih aktif, harus tetap semangat. Karena suatu kesuksesan itu membutuhkan loyalitas, kedisiplinan dan tanggung jawab dimanapun kita bertugas” ucapnya.

Sementara Aiptu Wasis menyampaikan, selama mengabdikan diri pada Polri tentunya banyak tugas dan peristiwa yang terlewati. Terutama selaku Bhabinkamtibmas yang harus hadir di tengah warga binaanya. 

"Secara pribadi saya memohon maaf bila ada ucapan atau perbuatan yang tidak berkenan selama berdinas. Saya percaya rekan-rekan yang masih aktif bisa mencapai karir yang bagus bahkan bisa lebih," ungkapnya.

Senada Ny Desi Ari Sandi, istri Aiptu Wasis mengungkapkan terima kasih atas semangat, motivasi dan bimbingan dari Kapolsek dan Bhayangkari. Sehingga dapat menemani suami hingga masa pensiunnya.

Saya pernah sakit selama 5 tahun, namun suami masih setia merawat saya di tengah kesibukan tugasnya. 

"Syukur, Alhamdulillah sampai saat ini saya masih bisa berdiri mendampingi bapak hingga masa pensiunnya," pungkasnya.(Ag)


Tags: Polri 

Posting Komentar

0 Komentar