Berlayar Pasangan ALAF, tutup Rangkaian Penyerahan Berkas Bapaslon Wako-Wawako Pagar Alam.



Pagar Alam, liputan 12 com.    Pasangan Alpian Maskoni,SH,.,MSi Dan Alfikriansyah (ALAF) Serahkan Berkas Bapaslon Wako-wawako Pagar Alam Periode 2024-2029 Ke KPU Kota Pagar Alam sebagai pasangan terakhir yang mendaftarkan diri sebagai kontestan Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada bulan November tahun 2024 mendatang/29/08/2024/.


Usai kegiatan Balon Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni langsung memperkenalkan Balon Wakil Walikota Alfikriansyah, ia juga (Alpian Maskoni) mengucapkan banyak terima kasih kepada ketua dan jajaran KPU Kota Pagaralam yang telah mengagendakan dan menerima kedatangan pasangan AlFI pada hari ini Kamis 29 Agustus 2024.

"Hari ini kami datang lengkap dengan semua partai pengusung yang sama-sama kita ketahui bahwa pendaftaran dimulai tanggal 27, 28, 29 pertama hari kedua dan ini kami datang untuk mendaftarkan diri sebagai Kontestan Wako -Wawako Pagar Alam," ucap Kak Pian.


Adapun program dari pasangan Alpian Maskoni dan Alfikriansyah kedepanya, akan tetap melanjutkan program yang telah berjalan selama saya menjabat Sebagai Walikota Pagar Alam Kemaren. tentunya ada beberapa program lagi yang akan kami tambahkan salah satunya akan menambah saluran irigasi dan masih banyak lainya lainya,Kami juga mengajak masyarakat Kota Pagar Alam untuk dapat memberikan dukungan serta memenangkan pasangan ALAF jika nantinya kami diberikan kepercayaan Kembali untuk menjalankan amanah menjadi memimpin di Kota Pagar Alam insya allah dengan segenap jiwa raga kami, bisa menjadi pemimpin terbaik untuk masyarakat serta kemajuan8 Kota Pagar Alam Kedepanya . Ungkapnya



M.helmi. hz

Posting Komentar

0 Komentar