"Ticket Berlayar dari PDIP dan Gerindra"untuk pasangan RDPS.pada pilkada kota Palembang.



Palembang liputan 12.com.

Palembang,07/08/24.
Semua pendukung dan simpatisan RDPS(RATU DEWA -PRIMA SALAM)
menyambut gembira, khabar Bahwa partai Banteng moncong putih (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan) kota Palembang, akhirnya bergandengan dengan Gerindra (Partai Gerakan Indonesia Raya) mengusung calon walikota dan wakil walikota Palembang periode 2024/2029,pada pilkada serentak tahun 2024 mendatang.


Prima Salam sebagai calon wakil walikota sudah dipastikan didaulat dan mendapat Restu dari Partai Gerindra.
Sedangkan Ratu Dewa,yang mantan pj.walikota Palembang, akhirnya di usung PDIP.

Kini tidak ada lagi keraguan para simpatisan RDPS untuk menjatuhkan pilihan dan bekerja keras untuk memenangkan pasangan tersebut.

Kini pasangan RDPS dipastikan maju di Pilkada kota Palembang, dengan dukungan dari partai Gerindra yang memiliki 8 kursi ,di DPRD kota dan PDIP 5 kursi, sehingga jumlah 13 Kursi ,sudah menjadi tiket keduanya untuk maju.


Hal ini menjadi semangat dan motivasi seluruh pendukung dan Tim ses RDPS untuk bekerja maksimal meraih hati masyarakat kota Palembang,dan memenangkan kontestasi pilkada wako dan Wawako.

Dengan mengusung tema "Palembang berdaya dan berjaya '
Melanjutkan pembangunan kota Palembang,lebih baik lagi.

Sosok RDPS, keduanya adalah sosok yang sudah sangat familiar di kalangan masyarakat kota Palembang, bukan orang baru dalam pemerintahan,dan bukan orang baru di kancah politik.

Apalagi kedua partai pengusung adalah partai mayoritas sebagai pemenang pemilu yang baru lalu.

Masih ada sosok Prabowo Subianto (presiden RI terpilih 2024/2029), dan sosok Megawati Soekarnoputri, sebagai ketua umum PDIP,yang sama sama memiliki aura kuat di kancah politik nasional.
Hal ini menjadi nilai plus untuk pasangan RDPS, berpeluang menang pada pilkada mendatang.

(Purwondo Palembang)


Posting Komentar

0 Komentar