Bagas CS Sukses Bawa Pulang Piala Bergilir Mandala Purba FC .

PALEMBANG, Liputan12.com - Bagas CS berhasil keluar sebagai juara pertama dalam turnamen sepak bola Piala bergilir Mandala Purba FC yang berlangsung pada Minggu 18 Agustus 2024 di Lapangan Jakabaring Sport City (JSC) Palembang. 

Bagas CS sukses membawa pulang piala Juara 1 untuk kategori tingkat SD dan SMP U-15. Sementara itu, untuk juara II diraih oleh Zaky CS dan juara III diraih oleh Jefry CS harus puas menjadi juara kedua dan ketiga. 

Sedangkan untuk Piagam penghargaan tim legends Mandala Purba FC era 80 an, untuk Top Scorenya diraih oleh Iis, Best Player nya diraih oleh Budiman dan
Best Goal Keper diraih oleh Urik. 

Ketua Mandala Purba FC, Hendra Pramono menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas pelaksanaan turnamen Mandala Purba FC yang memberikan hasil memuaskan.

Dijelaskannya, perlombaan tournamen piala bergilir Mandala Purba FC ini untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 79 Tahun 2024.

“Kami, atas nama pengurus dan pelatih, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pemain yang luar biasa, yakni tim kesebelasan binaan kami Mandala Purba FC junior,” ujar Hendra, Jumat (23/8/2024) malam saat memberikan piala bergilir kepada para pemenang. 

Menurut Hendra, tournamen ini bukan masalah menang kalah tapi yang terpenting adalah bagaimana bermain sepak bola yang baik dan benar dengan menjunjung sportivitas serta fair play sesama pemain.

"Kami sangat memberi apresiasi kepada para tim junior yang meraih hadiah pemenang yang telah ikut serta dalam ajang Piala bergilir Mandala Purba FC. Diharapkan kedepan ada bintang sepak bola yang lahir dari Mandala Purba FC,” ungkapnya.

Tournamen Piala bergilir Mandala Purba FC diikuti oleh 27 pemain yang terbagi dalam tiga kelompok umur. “Turnamen ini bertujuan untuk mencari bibit-bibit unggul dalam olahraga sepak bola yang dapat dikembangkan menjadi pemain profesional,” kata Hendra. 

Bagas mewakili tim mengucapkan terima kasih kepada para pelatih dan orang tuanya yang selalu memberi izin, dukungan dan support kepada dirinya setiap akan latihan. . “Kami sangat bangga dan bersyukur, pokoknya hebat luar biasa. Kami kompak karena satu komando dari para senior di Mandala Purba FC,” katanya.

Eka Apriyani, salah seorang perwakilan orang tua dari Mandala Purba FC, juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pelatih Mandala Purba FC. 

“Anak-anak menjadi sehebat ini karena bapak-bapak pelatih. Tanpa pelatih, anak-anak kami tidak akan seperti sekarang,” ucap Eka. 

(Mursalan)

Posting Komentar

0 Komentar