Antusiasme, warga Kelurahan Ogan Baru . Kecamatan kertapati Rayakan HUT RI.




Palembang , liputan 12.com
17 Agustus 2024 .
Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI yang ke 79 tahun Ketua RT .016 ( Edi masruddin ) kelurahan Ogan baru Kecamatan Kertapati . Palembang . Mengadakan berbagai macam perlombaan . 

Dalam acara tersebut juga di hadiri oleh berbagai kalangan Masyarakat sekitar dan warga RT 016 Kelurahan Ogan Baru kecamatan Kertapati .Palembang . Dengan adanya acara tersebut warga serta masyarakat sekitar yang turut hadir menyambut acara ini dengan semangat dan. Antusias .terlaksana nya acara ini berkat ada nya kerja sama sesama para panitia serta Dana yang kita dapat selain dana independent juga di dapat dari para Donatur yang ikut melakukan pasokan dana demi terlaksana nya acara kemeriahan menyambut Hari Kemerdekaan RI yang ke 79 ini .


Pelaksanaan perlombaan berjalan dengan baik serta antusias masyarakat sekitar dan lain nya sangat menyambut dengan gembira dan merasa terhibur dengan adanya pelaksanaan acara yang di adakan oleh ketua RT 016 Kelurahan Ogan Baru kecamatan Kertapati Palembang.

Edi Masruddin menjelaskan bahwa acara ini. Sengaja di laksanakan hanya untuk hiburan semata dan sekaligus menyambut kemeriahan hari kemerdekaan RI yang ke 79 . Dan kita sengaja mengadakan 12 macam perlombaan mulai dari anak - anak hingga dewasa . 7 jenis perlombaan untuk anak - anak dan 5 macam jenis perlombaan untuk ibu - ibu dan dewasa.ungkap nya .

Tambah nya bukan itu saja untuk para pengemar gaple khusus nya warga RT 016 malam nya akan kita adakan perlombaan main gaple. Di karenakan batas waktu maka lomba gaple selain mencari pemain handal.juga langsung dengan pemilihan final pada malam hari ini juga mengingat . ke Esokan hari nya kita juga akan mengadakan lomba Putsal untuk bapak. - bapak bila tak ada halangan permainan tersebut setiap anggota Putsal akan mengenakan pakaian daster .di setiap tim nya jelas nya. 


Salah satu Warga RT 016 Kelurahan Ogan Baru kecamatan Kertapati menjelaskan kepada awak media . Merasa sangat berterima kasih dengan di adakan nya perlombaan ini. Selain menjaga tali silahturahmi juga kita bisa merayakan Hari Kemerdekaan Negara RI yang kita cintai ini. Semoga kita bisa merayakan nya dari tahun demi tahun mendatang dan lebih meriah lagi di tahun ini 
Ungkap nya .
(Rusli RB, liputan 12.com)

Posting Komentar

0 Komentar