70 Anggota Paskibra Simeulue 2024 Dikukuhkan

 

Liputan12.com| Simeulue Aceh -Danlanal Simeulue, Letkol Laut (P) Oyu Mulia Sukmana, pimpin pengukuhkan puluhan anggota Paskibra Simeulue, Kamis 15/8/2024 malam, di Gedung Serbaguna setempat.

Total ada sebanyak 70 anggota Paskibra yang dikukuhakan tahun ini, 31 diantaranya perempuan. Mereka ini akan bertugas mengibarkan bendera merah putih di tingkat Kabupaten, pada HUT RI ke- 79.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Bakesbangpol, seluruh anggota paskibra tahun ini berasal dari sejumlah Sekolah SMA sederajat dalam wilayah Kabupaten kepulauan itu.

Pantauan di lokasi, orangtua dari anggota paskibra turut hadir untuk menyaksikan putra putrinya dikukuhkan sebagai anggota pasukan pengibar bendera merah putih pada 17 Agustus 2024.

Hadir dalam kesempatan ini sejumlah unsur Forkopimda. Diantaranya, Ketua DPRK Simeulue, Irwan Suharmi, M. Si, Kapolres Simeulue AKBP Rosef Efendi, SIK. MH, Kajari Simeulue, Yiriswandi, SH. MH.

Kemudian, Plt Sekda, Dodi Juliardi Bas, S. STP, MM, Kepala Staf Kodim 0115, Mayor Inf Harry Sosanto, Kepala Pengadilan Negeri Sinabang, Ketua MPD, Sarman Jayadi, SH, Asisten I Setdakab Simeulue, Asludin, M. Kes, dan sejumlah Kepala Dinas.


*(Murdi)"

Posting Komentar

0 Komentar