7 KEPALA DESA di Kabupaten Cirebon akan melasanakan PAW serentak di desember 2024.

Kabupaten Cirebon, Liputan12.com - Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) sebagaimana dipimpin oleh kepala Dinas yang berkedudukan di bawah dan bertanggung jawab kepada Bupati melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Cirebon, melalui Kabid Administrasi dan Pemerintahan Desa, Dani Irawadi di tengah kesibukannya kepada awak media memberikan keterangan singkat tentang wacana pelaksanaan PAW di 7 Desa di wilayah Kabupaten Cirebon. Kamis, 08/08/2024.

Menurut Dani, pelaksanaanya mungkin akan di gelar di awal bulan Desember tahun ini, Untuk itu beliau mengatakan hal tersebut berkaitan besar kisaran anggaran untuk biaya semua kepentingan dan keperluan yang di butuhkan.
Menurut, Dani, Karna anggaran tersebut bersumber dari APBD perubahan 2024, ucapnya.

Dan di antara ke 7 Desa yang akan melaksanakan PAW tersebut di anraranya, yaitu
1. Desa Kali Rahayu Kecamatan Losari
2. Desa Panggung Sari Kecamatan Losari 
3. Desa Damar Guna Kecamatan Ciledug 
4. Desa Karang Mangu Kecamatan Susukan Lebak 
5. Desa Cikalahang Kecamatan Dukupuntang
6. Desa Karang Anyar Kecamatan Panguragan
7. Desa Waled Kecamatan Waled.
Mengenai perihal kepala kepala Desa yang akan di PAW tersebut di antaranya 6 meninggal Dunia dan yang 1 lagi menjadi anggota Dewan, paparnya.

Terkait Acara tersebut kapan dan di mana akan di gelar, kepada awak media ,Dani mengatakan untuk informasi lebih jelasnya, kita lihat nanti, Insha Allah mungkin di awal bulan Desember tahun ini.
Kita berdoa saja mudah mudahan menjelang pelaksanaan pelantikan nanti berjalan kondusif.

Untuk itu, Dani berharap kepada kepala Desa yang akan di lantik nanti, supaya bisa bekerja sesuai tupoksinya dan bisa melayani masyarakat dengan sebaik baiknya. Pungkasnya

Bung Arya

Posting Komentar

0 Komentar