Yuyun Marlina Memenangkan Pemilihan Ketua RT 18 RW 04 Kemas Rindo

PALEMBANG, Liputan12.com - Yuyun Marlina berhasil memenangkan pemilihan Ketua RT 18 RW 04 Kelurahan Kemas Rindo Kecamatan Kertapati Palembang.pemilihan yang diikuti oleh satu calon yakni Yuyun Marlina yang melawan kotak kosong.pemilihan digelar Di Musholah Al Arsyad,Minggu (28/07/24).

Turut di hadiri Lurah Kemas Rindo Suhaimi,Sos yang diwakili Ketua Pelaksana Pemilihan Ketua RT,Pirliyanto,SH,Ketua RW 04 Neneng,tokoh Masyarakat Ali Usman,Serta tokoh pemuda,pemilihan berjalan dengan lancar dan tertib.

Dari total 100 suara yang masuk,Yuyun berhasil meraih 94 suara, sementara kotok kosong hanya mendapat 4 suara.

Ketua Pelaksanaan Pemilihan Ketua RT Pirliyanto,SH Menjelaskan,Menjadi Ketua RT itu bukan lah suatu yang gampang tapi dia harus tau bagaimana pihak Pemerintah daerah khususnya Kota Palembang memberikan program-program yang mana Ketua RT harus mengarahkan program-program tersebut dengan sasaran apalagi Di Wilayah Kota Palembang khususnya Kecamatan Kertapati masih Perlu ditingkatkan dan menjadi perhatian lebih khusus lagi.

"Marilah kita berlomba-lomba untuk mementingkan kepentingan masyarakat banyak bukan untuk mencari keuntungan pribadi karena Pemimpin yang amanah dia harus berjiwa besar dalam mengemban tugas selaku Ketua RT,"Ajaknya

Ia berharap,Semoga Ketua RT yang terpilih menjadi pemimpin yang amanah dan berlomba-lomba memajukan lingkungan yang ada dalam kepemimpinannya.

"Pemimpin yang kreatif ialah pemimpin yang cerdas masyarakat akan menilai mana pemimpin yang tertidur dalam kepemimpinan nya dan mana pemimpin yang berjuang untuk kepentingan masyarakat banyak,"Ucapnya.

Penilaian itu ada dalam pemikiran masyarakat itu sendiri,dan perubahan itu segala sesuatu nya ada dalam pemimpin itu sendiri, 

( Mursalan )

Posting Komentar

0 Komentar