Warga Perumahan Kubang Gajah temu ramah dengan Direktur Utama Perumda Tirta Sago Kota Payakumbuh.


 Liputan12.com,  Payakumbuh,-- Kegiatan temu ramah yang di selingi ngopi bersama di hadiri perangkat Rt 01-04 Rw 03, Ketua LPM, Ketua Pemuda Perumahan Kubang Gajah dengan Direktur Utama Perumda Tirta Sago Khairul ikhwan bertempat di Kediaman Kapten TNI Pardani  di hadiri Sersan mayor Irwanto, yang sekaligus Ketua RW 03 Perumahan Kubang Gajah rabu malam, 31/7/24.


Dalam kegiatan temu ramah ini Warga Perumahan Kubang Gajah melalui Irwanto selaku Ketua RW 03 menyampaikan terimakasihnya kepada Direktur Utama atas keberhasilan mengatasi krisis air bersih yang sudah berjalan 2 bulan belakangan di Perumahan Kubang Gajah.


" Tak lupa juga kami mengapresiasi sekali kinerja serta tanggung jawab Pj walikota Payakumbuh Suprayitno yang cepat tanggap mencari solusi akibat krisis air bersih yang di alami warganya, khususnya Warga perumahan Kubang Gajah kelurahan Limbukan Kecamatan Payakumbuh Selatan ini."ucap Irwanto.



Sementara itu Direktur Utama Perumda Tirta Sago Khairul ikhwan menyampaikan, "Semoga  dengan pertemuan silaturahmi ini memper erat hubungan kita, dan kami dari Perumda Tirta Sago siap dengan tim kalau ada keluhan gangguan, kami siap untuk menanggapi 24 jam.

Kedepanya kita bisa saling mengisi dengan kondisi yang ada. Payakumbuh seperti kota tumbuh, tentu ada konsistensi terhadap perencanaan pembagunan. salah satunya jaringan perpipaan air bersih. 


Khairul juga menambahkan " sejak kepemimpinan terakhir Walikota Reza falepi telah terjadinya pelonjakkan 10.000 pelanggan baru. sementara debit air untuk kebutuhan tidak berbanding lurus dengan penambahan pelanggan yang sekarang sudah melebihi 34.000 pelanggan. Dan itu semua menjadi PR bagi kami semua untuk bisa mengatasi permasalahan air bersih, sehingga masyarakat Kota Payakumbuh tidak akan kekurangan air bersih.

Itu semua tidak bisa langsung terselesaikan, butuh proses dan waktu".

Intinya kita tetap bekerja, tetap semangat menyelesaikan PR ini satu demi satu ujar khairul mengakhiri.(cg)


Posting Komentar

0 Komentar