Usai Press Confrence Bapaslon Wako-wawako Pagar Alam Alpian -Syafrudin, Ini Yang Disampaikan Ketua Bidang Hukum Misnan Hartono.



Pagar Alam -liputan 12 co.id

Misnan Hartono,SH Ketua tim hukum pemenangan Bakal Calon Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni mengajak masyarakat Kota Pagar Alam cerdas dalam memilih dan menentukan pilihan dengan cerdas, karena dirinya menilai masyarakat Kota Pagar Alam saat ini sudah mendengar dan membaca para Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Pagar yang nantinya akan bertanding ikut kontestasi Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pagar Alam periode 2024 -2029. Yang akan dilaksanakan insyaallah pada November 2024 mendatang.

Hal disampaikan Misnan Hartono usai dilakukan nya Press Confrence Bapaslon Wako-wawako Pagar Alam Alpian Maskoni dan Safrudin,M.Si di rumah makan Ridwan yang berada di tanjung payang Kecamatan Pagar Alam Selatan Kota Pagar Alam Senin 22 Juli 2024.0

" Saat ini sudah bermunculan nama Balon Walikota dan Wakil Walikota untuk itu mari cerdas dalam memilih dan memutuskan pilihan," ucap Misnan Hartono.

Sambung Misnan Hartono yang juga seorang kaderisasi Partai Nasdem sebagai tim bidang hukum Pemenangan Balon Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni , Kedepan jika Alpian Maskoni kembali terpilih menjadi Walikota Pagar Alam maka Alpian Maskoni akan melanjutkan Program Program yang sudah di susun yang tentu akan memikirkan kepentingan masyarakat lima tahun kedepan..

Misnan juga mengklaim bahwa sosok Alpian Maskoni dan Drs Safrudin layak untuk mendapatkan tiket maju sebagai peserta Calon Walikota dan Wakil Walikota 2024-2029 mendatang, karena sejak menjadi Walikota Pagar Alam periode 2018-2023 Alpian Maskoni sudah membuktikan program kerja kepada masyarakat yang diantaranya Memberangkatkan Ustadz dan ustadzah umroh sebanyak 20 orang pertahun, beasiswa bagi pelajar berprestasi, Kur Nol persen bagi Masyarakat, insentif RW/RT setiap tahun dan bantuan stek kopi bagi para petani.


" Silakan masyarakat memilih dan menentukan sendiri siapa yang akan memimpin Pagar Alam Lima tahun kedepan namun saya berharap pilihlah Pemimpin yang terbaik dan telah terbukti dari yang telah dianggap baik," tegas Misnan Hartono. M.helmi. hz.

Posting Komentar

0 Komentar