Turnamen sepak bola,di Sungai kapas desa Labuhan pering -Sadu.



TanjabTimur.Liputan12.com.
Kegiatan Turnamen sepakbola yang di laksanakan oleh Umar (ketua pemuda)beserta rekan-rekan , lainnya yang ada di dusun 2 sungai kapas desa labuhan pering berlangsung meriah.

Pembukaan turnamen tersebut. Di laksanakan pada hari rabu 17 Juli 2024 di lapangan sepakbola sungai kapas.
Turnamen dibuka oleh bapak kepala desa labuhan pering,H samsudin.  turnamen ini di gelar dalam rangka untuk menyambut ulang
tahun kemerdekaan RI yang ke 79.

Dalam sambutannya  kepala desa, berpesan ,kepada tim kesebelasan untuk bermain dengan sportif, dan juga untuk ke depan nya agar dusun 1, dan dusun 2, Sungai kapas, dapat bersatu, bekerja sama untuk, memeriahkan ulang tahun proklamasi kemerdekaan RI.

Ada beberapa desa yg ikut dalam turnamen yakni ,Air Hitam Laut, Sungai cemara, dan tanah pilih dengan 11 ke sebelasan, desa labuhan pering selaku tuan rumah. Masing-masing desa mengutus ke sebelahan sebagai berikut:
Air hitam laut 2 kesebelasan
sungai cemara 2 kesebelasan
Labuhan piring 6 kesebelasan yakni dusun 1 dan dusun2.
Desa Tanah pilih 1 kesebelasan.

Perayaan ini di dukung dan memberikan manfaat bagi para pedagang kecil agar bisa menambah penghasilan mereka. Dengan cara membuat tenda-tenda darurat, untuk berjualan di sepanjang kegiatan turnamen tersebut,yang tidak jauh dari lapangan.
Selain menjadi hiburan,dan tonton nanti turnamen tersebut dapat juga membuka peluang usaha masyarakat untuk mengais rezeki.


Syamsudin

Posting Komentar

2 Komentar