Turnamen gaple HDCU cup ", Ramaikan Kontestasi Pilkada Cagub,Wagub Sumatera Selatan.



Palembang liputan 12.com
Sabtu,20/07/24.
Semarak kan kontestasi PILKADA Sumatera Selatan, Warga Sukamulya kelurahan Sukabangun kecamatan Sukarami kota Palembang, gelar turnamen gaple, HDCU cup,yang di ikuti para penggemar gaple dari beberapa kelurahan.

Hadir dalam acara tersebut sekitar kurang lebih 200 orang dari  kelurahan, sukabangun, Sukajaya ,pipa reja,dan talang aman.
Yang semuanya adalah para jawara gaple, untuk ikut berkompetisi dalam acara HDCU cup tersebut.

Pendaftaran yang tadinya di jadwal hanya dua pool,membludak menjadi empat pool, itupun masih banyak yang tidak lagi bisa terdaftar.(Pendaftaran ditutup).


Ilham Saeri, sebagai penggagas acara tersebut, sengaja memilih turnamen gaple, karena dianggap acara tersebut , sangat banyak penggemar nya,dan mudah sekali untuk menghimpun massa untuk dapat bersilaturahmi, sekaligus mensosialisasikan pasangan Cabup dan cawabup, Herman Deru,dan Cik Ujang (HDCU).

Pada acara tersebut,calon gubernur,H.Herman Deru,(Gubernur incumben)datang langsung menghadiri sekaligus membuka turnamen gaple malam itu.

Dengan Jargon "HDCU menyala abangku"adalah teriakan yel yel untuk menambah kemeriahan acara tersebut, hingga Lorong Idaman RT 40 kelurahan Sukabangun,sesak dipenuhi para jawara gaple.

Panitia telah menyiapkan hadiah untuk para pemenang nantinya,berupa barang elektronik dan sembako,selain itu sebagai,kenang kenangan dan media sosialisasi, panitia juga membagikan kaos bergambar pasangan HDCU.


Dalam kesempatan tersebut,H.Herman Deru memberikan sambutan nya berupa beberapa pantun berhadiah, dan tidak canggung dirinya ikut duduk ditengah keruman massa untuk ikut bermain gaple,dan nampak akrab dengan para peserta lainya, dengan sesekali melepas tawa sumringah.

Momen tersebut juga dimanfaatkan oleh para peserta gaple untuk berfoto bersama dengan sang calon gubernur Sumatera Selatan,yang notabene adalah gubernur Sumatera Selatan incumben.


Ilham, sebagai penyelenggara, merasa bangga dengan animo masyarakat pencinta gaple,yang sangat antusias apalagi dengan hadirnya Herman Deru,membaur di tengah tengah para peserta.
Dan dirinya berharap pilkada mendatang H.Herman deru dan Cik Ujang dapat terpilih kembali menjadi gubernur, dan wakil gubernur Sumatera Selatan,pada pilkada tahun 2024 mendatang,dan dapat membawa Sumatera Selatan lebih maju lagi.
(Purwondo Palembang)

Posting Komentar

0 Komentar