"HARBAK TNI AU KE 77"Lanud Sri Mulyono Herlambang Palembang, Laksanakan giat Baksos.



Palembang liputan 12.com.

Sukabangun, Senin 29/07/24
Dalam rangka peringatan Hari Bhakti TNI Angkatan udara ke 77,tahun 2024, Pangkalan Udara Lanud Sri Mulyono Herlambang Palembang, laksanakan kegiatan Baksos.
Dengan memberikan bantuan kepada Panti asuhan.

Kali ini Baksos dilaksanakan salah satunya di Panti Asuhan Do'a Anak  yatim yang berada di jalan Sukamulya Raya RT.40/RW 06 kelurahan Sukabangun kecamatan Sukarami kota Palembang.

Hadir dalam kegiatan penyerahan bantuan tersebut, Ksbs Potwildirga Dispotdirga Lanud SMH, Letda Lek Dodi Afriadi,Pa Dp Dispers Lanud SMH, Letda Lek Handoko.

Dan Turut hadir mendampingi dalam kegiatan tersebut. Sekretaris kelurahan Sukabangun, M. Ichsan, S.Sos,
Babinpotdirga wilayah teritorial sukabangun,Serka Herwantoro,staf kelurahan sukabangun dan disaksikan Ketua RT 40, Bapak Muhidin.



Kegiatan tersebut dilaksanakan pada pukul.15.30, langsung di Panti Asuhan Doa Anak Yatim kelurahan Sukabangun.,dan kegiatan tersebut menjadi salah satu kegiatan di wilayah teritorial Babinpotdirga Lanud SMH,Serka Herwantoro.

Adapun paket bantuan yang di sampaikan adalah 10 doz paket mie instan,dan diterima langsung oleh Ketua Panti asuhan Doa ibu.
Dengan harapan Semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat dan bisa sedikit membantu untuk panti asuhan tersebut.




Kegiatan baksos yang dilaksanakan dalam Rangka Hari Bhakti TNI AU ke 77 ini, adalah salah satu bentuk kepedulian dan kecintaan TNI AU kepada masyarakat, terutama warga tidak mampu.
Dan merupakan eksistensi keberadaan babinpotdirga,bersinergi dan turut peduli terhadap wilayah binaan teritorial di sekitar Lanud Sri Mulyono Herlambang, Palembang.
(Purwondo Palembang)


Posting Komentar

0 Komentar