Syukuran Perpanjangan Masa Jabatan Kepala Desa Sukajaya kecamatan Cibitung kabupaten Bekasi.

BEKASI, LIPUTAN12.COM – Dalam rangka Syukuran perpanjangan jabatan kepala Desa sukajaya( AMANG..S. Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasil Kabupaten Bekasi ( Jumat/26/7/2024 )

Acaranya di depan desa Sukajaya kecamatan Cibitung pengisian di pagi hari acara senam joget ibu ibu sekalian membagikan kupon undian berhadiah bermacam macam, Ini semua demi memiriakan masyarakat Sukajaya dan aparatur desa sekitar.

”Pelaksanaan kegiatan ini adalah bentuk kebersamaan masyarakat dan syukuran kepala desa( AMANG S. Menjelaskan, Alhamdulilah sudah terlaksana kepala desa se-Indonesia di perpanjang sampe menjadi 8tahun. Yang sudah di sahkan oleh undang undang Republik Indonesia..

Terpisah, Ade salah satu warga Desa Sukajaya mengaku senang dengan adanya acara syukuran pesta Rakyat ini, Semoga kepala desa Sukajaya kecamatan Cibitung kabupaten Bekasi .AMANG S..semoga saya kedepan bisa membawahi aspirasi masyarakat saya dan bisa membawahi pemerintahan Sukajaya untuk Lebih baik.kedepan..bekasi menjadi makin berani..

Alhamdulillah, tahun ini Desa Mulyajaya bisa mengadakan pagelaran hiburan jaipong Acep Dartam dalam acara Syukuran tersebut insaallah dengan adanya hiburan syukuran perpanjangan masyarakat Sukajaya semoga terhibur..

Saya dari teman teman tim media liputan12com mengucapkan selamat kepada kepala desa Sukajaya AMANG S..kecamatan Cibitung kabupaten Bekasi. Semoga sukses serta solit di pemerintahan dan masyarakat pungkasnya.


M.ASAN )

Posting Komentar

0 Komentar