Sinergi Antara SMP Negeri 25 Palembang Dengan JK-SS Diharapkan Membawa Mampaat Positif .



PALEMBANG ", Liputan 12. com SMP Negeri 25 Palembang Menggelar Ngobrol Santai Dengan Jurnalis Kertapati Sumatera Selatan (JK-SS) diruang terbuka SMP Negeri 25 Palembang.Jum'at(19/07/24).

Sesi ngobrol santai Kepala Sekolah SMPN 25 Palembang dengan rekan-rekan JK-SS menjalin diskusi yang informatif dan sesekali diwarnai dengan humor.

Kepala Sekolah SMPN 25 Fedwin Almuin Halim,S.pd,MM,M,Si menyambut baik kedatangan rekan-rekan JK-SS ini ia menjelaskan,bahwa ngobrol santai dengan rekan-rekan JK-SS ini demi untuk mempererat hubungan antara SMP negeri 25 Palembang dengan rekan-rekan JK-SS,

Ia juga berharap kepada rekan-rekan JK-SS sebagai penyambung lidah,memunculkan kekurangan serta memberikan masukan kepada pemerintah kota Palembang Karena SMP negeri 25 Palembang ini masih banyak yang perlu dibangun fisik sarana dan prasarana nya.ucapnya.

Sementara Herry dari media Tajuk.online yang tergabung di JK-SS menjelaskan,melalui Ngobrol Santai ini diharapkan nantinya bisa menciptakan kerangka kerja yang akan bermanfaat bagi SMP Negeri 25 Palembang dan JK-SS .

"Sinergi Antara SMP negeri 25 dengan JK-SS diharapkan nantinya akan membawa mampaat positif,"tandas ( Mursalan )

Posting Komentar

0 Komentar