Satgas TMMD 121 Kodim Ngawi: Kebersamaan dan Kompak Wujud Nyata Kemanunggalan TNI Bersama Rakyat

Ngawi, Liputan12.com - Dalam semangat kemanunggalan TNI bersama rakyat, Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-121 Kodim Ngawi terus mengangkut material untuk pembangunan jalan. Setiap kegiatan mereka menjelma menjadi bukti nyata kebersamaan dan kekompakan dalam mewujudkan kemanunggalan. Selasa 30 Juli 2024.

Kegiatan ini tidak hanya mencerminkan dedikasi tinggi dari personel TNI, tetapi juga menyatukan semangat gotong royong bersama masyarakat setempat. Dalam setiap kegiatan, mereka turut melibatkan warga sekitar untuk bersama-sama membangun infrastruktur yang akan meningkatkan aksesibilitas dan kualitas hidup di desa.

Sertu marinir Tangguh , salah satu anggota Satgas TMMD, menyatakan, "Kami sangat bersyukur bisa berkontribusi langsung untuk kemajuan desa ini. Kebersamaan dan kompak adalah kunci utama yang membuat program TMMD ini berjalan lancar dan efisien."

Pembangunan jalan yang dilakukan oleh Satgas TMMD 121 Kodim Ngawi diharapkan dapat membuka akses transportasi yang lebih baik bagi masyarakat, mempermudah distribusi hasil pertanian, serta memperkuat ikatan sosial antara TNI dan rakyat. Dengan semangat yang terus membara, mereka siap melanjutkan upaya membangun Indonesia dari desa."terangnya.

Kehadiran mereka bukan hanya sebagai pelaksana program fisik, tetapi juga sebagai simbol nyata dari peran TNI dalam mendukung pembangunan nasional dan keharmonisan dengan rakyat.

(PenDim/Arifin)

Posting Komentar

0 Komentar