Ratu Dewa kunjungi majelis Taklim Masjid Amaliah Sukabangun.



Palembang, liputan 12.com

Jum'at/26/07/24
Di akhir masa jabatannya sebagai PJ Walikota Palembang,Drs Ratu Dewa.Msi, yang nantinya akan meneruskan dengan mengikuti kontestasi pilkada serentak tahun 2024, mendatang,dimana dirinya maju sebagai Calon walikota Palembang periode 2025/2030.

Dirinya mulai inten melakukan Anjang sana berkunjung dan bertemu dengan Warga kota Palembang untuk menyampaikan pesan dan kesan selama dirinya menjabat pj.walikota Palembang yang lalu.
Seperti halnya yang dilakukan dirinya berkunjung pada majelis taklim masjid Amaliah yang berada di jalan Abusamah, lorong Malaka RT 41kelurahan Sukabangun kecamatan Sukarami kota Palembang pada siang tadi.


Ratu Dewa hadir sekira jam 14.15 wib,yang disambut langsung oleh Camat Sukarami,M Fadly.S.STP.MAP, beserta jajaran lurah Sekecamatan Sukarami, pengurus masjid Amaliah, RW, RT dan para tokoh masyarakat,serta ibu ibu jamaah masjid Amaliah.

Dalam kunjungan Nya kali ini, Ratu Dewa, berpesan dalam kata sambutan nya,"Bahwa sebentar lagi akan menghadapi pilkada serentak, hendaknya masyarakat tetap menjaga kerukunan dan jangan sampai mau dipecah belah hanya karena pilihan yang berbeda."tegasnya.

Dalam acara tersebut, Ratu Dewa juga meminta doa terbaik untuk dirinya,dan dirinya juga memberikan sumbangan Mimbar Khotib untuk masjid Amaliah,dan memberikan door prize berupa sembako kepada beberapa Warga masyarakat yang hadir dalam acara tersebut.

Tidak lama dari itu Ratu Dewa berpamitan meninggalkan acara tersebut tidak sampai usai acara, karena masih ada kegiatan yang harus di hadiri pada hari itu.


Pengurus masjid Amaliah,yang juga pada hari itu menjadi penceramah pada majelis taklim,KH.Agok Sarifuddin, menyambut baik kedatangan Ratu dewa dan merasa berterima kasih atas bantuan yang diberikan.
(Purwondo Palembang)



Posting Komentar

0 Komentar