Rapat koordinasi dan Sosialisasi Pemilihan RT/RW Kelurahan Karya Jaya masa Bakti Tahun 2024 -2029


 PALEMBANG,- Liputan 12. com Hari ini Jum,at tgl 12/07/2024 bertempat di ruang rapat Lantai 3 Kantor camat Kertapati Palembang jalan Sriwijaya raya Kelurahan Karya Jaya Kecamatan Kertapati kota Palembang Sumatera Selatan .

Dalam kesempatan itu Lurah Karya Jaya Ibu Dio Ledi Vera,ST.MM dalam kata sambutan menjelaskan hari kita mesosialisasikan perwali no 18 tahun 2022 tentang pemelihan RT/RW masa bakti 2024 -2029.

Lanjutnya karena masa bakti ketua RT/RW yang lama sudah habis sesuai perwali no.18 tahun 2024 maka harus diadakan Pemilihan ketua RT/RW yang baru.ucapnya.


Dan seterusnya Kelurahan Karya Jaya akan membentuk panitia pemilihan RT/RW yang beranggota tokoh masyarakat,tokoh agama ,dan anggota PLMK .

Untuk persyaratan dan pendaftaran bisa langsung menanyakan kepada panitia pemilihan RT/RW yang sekretariat ada di kantor Lurah Karya Jaya,pungkasnya.

Rapat sosialisasi Pemilihan RT/RW di hadiri Lurah Karya Jaya Ibu Dio Ledi Vera,ST MM ,dari pihak camat di wakili bapak Samsudin, kasi pemerintah,ketua PLMK Kelurahan Karya Jaya bapak Ali nazua, Babinkamtibmas, Babinsa,tokoh agama dan tokoh masyarakat.tungkas nya ( Mursalan )

Posting Komentar

0 Komentar