RAKER BALAI BESAR PELAKSANAAN JALAN NASIONAL SULAWESI SELATAN, EVALUASI PROGRAM KERJA TAHUN ANGGARAN 2024






SULSEL- Liputan12.com
Bertempat di Hotel Misliana kabupaten Toraja Utara (11-12 Juli 2024), telah dilaksanakan Rapat Kerja (RAKER) Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Sulawesi Selatan.
Kegiatan Raker dibuka oleh Kepala BBPJN Sulsel Asep Syarip Hidayat, ST. M.Eng dan dihadiri oleh para Pejabat Struktural dan Fungsional.
Adapun diskusi internal yang berlangsung dua hari tersebut, bertujuan sebagai evaluasi kinerja dan merumuskan rencana kerja selanjutnya, serta membahas beberapa topik berkaitan dengan koordinasi pelaksanaan tugas guna memperkuat kerja sama dalam menyampaikan Informasi.
Kepala Bagian, Kepala Satuan Kerja dan Pejabat Pembuat Komitmen ikut mengambil bagian dalam memaparkan capaian kinerja pada semester I.


Kemudian dilanjutkan dengan pembahasan rencana kerja sampai pada bulan Desember, yang nantinya akan dievaluasi lagi pada Raker di akhir tahun anggaran 2024.
"Saya berharap setelah rapat kerja selesai, kita dapat merumuskan program kerja sebelumnya dan dapat meningkatkan program kerja selanjutnya", ujar Asep
(Jean Eva)

Posting Komentar

0 Komentar