Puluhan Ribu Peserta Turut Meramaikan Jalan Santai Menuju Jabar Bangkit 2024 Yang Di Hadiri Oleh Bakal Calon Gubernur Jabar Ono Surono Di Kota Cirebon.

CIREBON, Liputan12.com - Puluhan Ribu peserta jalan santai menuju Jabar Bangkit 2024 memadati Kota Cirebon di sepanjang Jalan Sudarsono, Jalan Bypas, Jalan Pemuda dan sempat menimbulkan kemacetan panjang. 

Start di mulai pada pukul 7:00 WIB dari Jalan Sudarsono, Bypas, Pemuda menuju Stadion Bima Madya II Kota Cirebon. Minggu 28/0724.

Ribuan peserta tersebut di lepas oleh Ketua DPD PDIP Jabar dengan didampingi oleh Ketua DPD PDIP Kota, Kabupaten Cirebon dan Indramayu. 

Acara di gagas oleh salah satu Stasiun Televisi Radar Cirebon TV (RCTV) dalam rangka merayakan hut RCTV yang ke 13 Tahun. 

Kehadiran Ketua DPD PDI Perjuangan (PDIP) Jawa Barat Ono Surono yang merupakan bakal Calon Gubernur Jabar 2024 di sambut sangat meriah oleh warga Kota dan Kabupaten Cirebon. 

Selain Ono Surono, hadir juga Ketua DPC PDIP Kota Cirebon Fitria Pamungkaswati, Ketua DPC PDIP Kabupaten Cirebon Imron, Ketua DPC PDIP Indramayu Sirojudin, Sekertaris DPC PDIP SOPHI Zukfiah, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cirebon Rudiana, anggota DPRD Kota dan Kabupaten, Caleg terpilih 2024, Relawan Sahabat Ono, Sahabat Imron, Sahabat Fitria JEMARI. 

Acara berjalan sangat meriah walaupun ditengah panas teriknya matahari disiang hari, pasalnya di hibur meriah oleh artis KDI, dan di hujani berbagai Door prize diantaranya 3 buah motor NMAX, 3 buah swowdah listrik, Kulkas, Kipas Angin dan banyak hadiah Logam Mulya bernilai tinggi lainya. 

Dalam kesempata tersebut, Ono Surono yang akrab di sapa Mang Ono menyampaikan banyak terimakasih kepada RCTV atas terselenggaranya acara Jalan santai menuju Jabar Bangkit 2024, sekaligus menyampaikan selamat HUT RCTV yang ke 13 tahun.

Dalam pidatonya didepan masa, Ono banyak berkelakar kepada peserta yang hadir di Stadion Bima madya II Kota Cirebon guna mengajak peserta untuk bergembira ria. 

Kelakaran Ono disampaikan di depan masa terkesan humoris tapi menyimpan makna adanya keasriusan jika dirinya siap berpasangan dengan Ridwan Kamil. (RK) dan Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar 2024.

Ono menanyakan kepada peserta Jalan santai menuju Jabar Bangkit 2024 seolah mint restu. 

" Siapa Calon Gubernur Jabar..? Ono Surono kata masa yang memadati Stadion Bima Madya II Kota Cirebon. 

" Siapa yang setuju jika saya berpasangan dengan Ridwan Kamil, Setuju tidak jika saya berpasangan dengan Ridwan Kamil, di jawab Setujuuuuu, " Ujar hadirin. 

Lalu Onopun menanyakan hal yang sama jika dirinya di pasangkan dengan Dedi Mulyadi dan di jawab oleh peserta dengan jawaban yang sama.

Dalam Pilkada Kota dan Kabupaten Cirebon Ono berharap agar Fitria dan Imron yang merupakan kader PDIP yang di usung oleh PDIP di Pilkada 2024 dapat terpilih menjadi Wali Kota dan Bupati Cirebon karena keduanya diyakini dapat membangun Cirebon lebih baik dan dapat mensejahterakan rakyatnya.

" Kota Cirebon sebagai Kota yang sudah terkenal akan lebih maju jika Ibu Fitria tepilih menjadi Wali Kota Cirebon, sehingga dapat memikirkan kesejahteraan masyarakat Kota Cirebon. 

" Imron sebagai mantan Bupati Cirebon kira-kira jare bahasa wong Indramayue bisa Rong Poron, bisa dua priode, " Pungka Mang Ono.

Bung Arya 

Posting Komentar

0 Komentar