Polres Simeulue Gelar Apel Farewel dan Tradisi Pedang Pora untuk Kapolres AKBP Sujoko, S.I.K., M.H.


liputan 12.Com //Simeulue Aceh - Polres Simeulue menggelar apel farewel dan tradisi pedang pora untuk Kapolres Simeulue AKBP Sujoko, S.I.K., M.H., yang berpindah tugas menjadi Kapolres Aceh Besar di halaman Polres Simeulue pada Jumat, 12 Juli 2024. Acara ini diadakan untuk menandai pergantian Kapolres Simeulue.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Sujoko menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh personel Polres Simeulue atas dedikasi dan pelaksanaan tugas yang telah diberikan selama ia menjabat sebagai Kapolres Simeulue. 

**AKBP Sujoko Ucapkan Terima Kasih dan Tekankan Pentingnya Disiplin dan Loyalitas**

"Saya tekankan kepada seluruh personel Polres Simeulue dan Polsek jajaran Polres Simeulue agar selalu menjaga nama baik Institusi Polri serta menjunjung tinggi hirarki dan etika yang wajib dilaksanakan. Disiplin serta loyalitas dalam pelaksanaan tugas merupakan hal yang penting dan wajib dilaksanakan," ujar AKBP Sujoko.


Kegiatan tersebut merupakan simbol penghargaan dan penghormatan atas kepemimpinan AKBP Sujoko serta sebagai bentuk tradisi Polri dalam menyambut pergantian pimpinan di Polres Simeulue.


Polres Simeulue adalah satuan kewilayahan di bawah Polda Aceh yang bertugas menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Simeulue. Dengan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Polres Simeulue terus 

berupaya meningkatkan kinerja dan profesionalisme seluruh personelnya.

"(Murdi)*

Posting Komentar

0 Komentar