Plt Pasi Intel Kodim 0306/50 Kota Hadiri Undangan Rapat Pelaksanaan PSU DPD RI

 


Liputan12.com, Puluh Kota -- Plt Pasi Intel Kodim 0306/50 Kota Letda Inf Ifnusril hadiri undangan Rapat Pelaksanaan PSU Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Daerah Pemilihan (Dapil) Sumbar yang akan dilaksanakan serentak pada Sabtu, 13 Juli 2024 mendatang. Bertempat di aula Kantor Kesbangpol kabupaten 50 Kota. Jl Pahlawan Kelurahan Payakumbuh Timur Kota Payakumbuh. Rabu (3/7/2024).

Penyelenggaraan PSU dari awal hingga akhir berlangsung dalam jangka waktu 45 hari setelah pembacaan putusan MK pada 10 Juni lalu. Dengan keluarnya putusan MK tersebut, artinya seluruh hasil pemilu anggota DPD Sumbar lalu dibatalkan dan dilaksanakan PSU.

Untuk mensukseskan PSU DPD Dapil Sumbar maka perlu persiapan yang matang. Hal itu, berhubung tidak ada kampanye dalam tahapan PSU sehingga KPU akan memasifkan sosialisasi menjaga angka partisipasi pemilih.

Plt Pasi Intel Kodim 0306/50 Kota Letda Inf Ifnusril dalam keterangannya selepas kegiatan menuturkan, Kodim 0306/50 Kota siap dan mendukung penuh hal-hal yang diperlukan untuk menjamin kelancaran pelaksanaan PSU nanti. PSU nanti tentunya akan menjadi atensi banyak pihak.

Dirinya berharap, semoga semua proses tahapan dapat berjalan dengan lancar. Sehingga, pelaksanaan PSU di Kabupaten 50 Kota khususnya sukses dan berjalan dengan sebagaimana mestinya, pungkasnya.(cg)

Posting Komentar

0 Komentar