PJ. Bupati Simeulue Aparatur Sipil Negara,Tenaga Kontrak , Tenaga Bakti Tidak Terlibat Politik Praktis

Liputan 12. Com || Simeulue Aceh– Penjabat Bupati Simeulue, Teuku Reza Fahlevi, SE., MM, memberikan penekanan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), tenaga kontrak, dan tenaga bakti untuk menjaga netralitas dan tidak terlibat dalam politik praktis. Hal ini disampaikannya pada apel gabungan yang berlangsung di halaman Tribun Pendopo Bupati, Senin (29/07/2024).

“Dalam menghadapi Pilkada 2024, saya mengharapkan seluruh ASN, tenaga bakti, dan tenaga kontrak untuk tetap netral. Kita tidak boleh terlibat dalam politik praktis. Gunakanlah hak pilih dengan bijak,” tegas Teuku Reza Fahlevi.

Ia menambahkan, regulasi yang mengatur perilaku ASN sudah jelas tercantum dalam undang-undang. Menurut Reza, ASN berperan sebagai pelaksana kebijakan publik, pelayan publik, dan pemersatu bangsa.

“Saya mengimbau agar seluruh ASN memahami dan menjalankan aturan tersebut dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam birokrasi,” lanjutnya.

Reza menyatakan keyakinannya bahwa ASN, tenaga bakti, dan tenaga kontrak mampu menjalankan tugas mereka dengan baik.

Menutup amanatnya, Reza mengajak seluruh ASN, tenaga bakti, dan pegawai kontrak untuk bersinergi dan bersama-sama memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Simeulue.

Apel gabungan tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat pemerintahan, kepala SKPK, serta ASN, tenaga bakti, dan tenaga kontrak


*(Mrd)*

Posting Komentar

0 Komentar