Pesta Rakyat Bumi Kramat Batok yang Rutin di Laksanakan Setiap Setahun sekali

liputan 12. Com - Bekasi | Keramat batok yang setiap tahunnya Rame di datangi pengunjung dari mana pun sampai kelokasi keramat Batok 

Pungsi tujuan selamatan setahun sekali agar di beri keselamatan dan di jahukan penyakit dan marah bahaya untuk sekalian jarah dan meminta ke barokahan nya agar setiap orang permintaan nya masing masing di barokhkan dalam arti sekaligus jarah  Senin ( 15/7/2024 )

Yang di wilayah RT.12/RW.05/ agar dapat membantu perekonomian masyarakat desa jayabakti kecamatan cabang Bungin kabupaten Bekasi

Ucap masyarakat sekitar setiap pengunjung dari jauh maupun dari dekat bisa berjarah di makan keramat batok tersebut..

Ketua panitia.pelaksaan bapak/ sekdes.nabat mengatakan pesta Rakyat.Bumi keramat batok memiliki daya tarik sendiri..sekalian kearipan lokal menampilkan beberapa budaya juga yang bisa menambah ekonomi masyarakat dengan adanya pertanian bumi contoh kecil pedagang asongan dan warung warung nasi,Ucap sekdes.

Lebiih lanjut , Iya mengatakanDengan ada nya perta rakyat keramat batok ini..pasti pembeli jajanan maupun pedagang asongan ini dapat meningkatkan perekonomian pedagang sekitar tutur kepada Awak Media teman teman ,ujarnya.

Bapak sekdes.Nabat mengatakan pesta bumi keramat batok sudah Rutin. Di Lakukan turun temurun yang menampilkan berbagi Rangkayan kegiatan di dalam nya..ucap bapak sekdes( Nabati..semoga untuk kedepan semua masyarakat keramat batok barokah dan sehat wal apiaat,Tutupnya..


*( M.ASAN )*

Posting Komentar

0 Komentar