Pesta Rakyat acara syukuran kepala desa muktiwari kecamatan Cibitung kabupaten bekasi

BEKASI, LIPUTAN12.COM - Dalam rangka memperingati perpanjangan masa jabatan kepala desa di seluruh Indonesia, kepala desa se-Kecamatan kabupaten Bekasi mengadakan acara syukuran di rumah kepala.. Desa. muktiwari/ H.Bahrudin SE.. Kecamatan Cibitung kabupaten Bekasi. ( Saptu( 20/7/2024 )

Kepala Desa.H.Bahrudin.SE.. menyampaikan bahwa syukuran ini merupakan bentuk perayaan dari perpanjangan masa tugas kepala desa dari enam tahun menjadi delapan tahun.2018/2026) 

Dalam rangka memeriahkan perpanjangan jabatan perpanjangan jabatan kepala desa muktiwari mengundang artis bang jiunk sekaligus menghibur masyarakat muktiwari kecamatan Cibitung kabupaten Bekasi.
 

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada DPR dan pemerintah yang telah menyetujui Undang-Undang Desa 2024, serta kepada Bupati Bekasi yang telah mengukuhkan perpanjangan masa jabatan kepala desa se-Indonesia. tersebut..

Ucap kepala desa muktiwari bahrudin SE.sangat bersyukur atas adanya perpanjangan jabatan 2.tahun semoga saya bisa memimpin amanah masyarakat dan bisa melayani masyarkat muktiwari yang baik.
Untuk pemerintahan desa saya muktiwari..kecamatan Cibitung kabupaten Bekasi..

Dan sekalian acara kontes batu akik pandan dan batu ulang acara ini di laksanakan depan desa muktiwari dan di hadiri beberapa kepala desa lurah Kadir Sindang sari lurah Pitung sukabudi lurah amang kali jaya lurah Barok desa ciantra dan dan di hadiri ketua H.ical para tokoh tokoh masyarakat sekitar

Semoga kepala desa muktiwari untuk kedepan sukses selalu memimpin pemerintahan dan amanah ke masyarakat dan amanah di dalam tugasnya saya atas nama teman teman tim media Liputan12com mengucapkan selamat atas perpanjangan kepala desa seluruh Indonesia. pungkasnya

M.ASAN )

Posting Komentar

0 Komentar