"Kurang Perhatian", Median Jalan depan Kantor Lurah Kertapati Rawan Lakalantas



PALEMBANG, Liputan 12 com . Bertahun-tahun hingga berita ini ditayangkan median jalan ini tak kunjung diperhatikan padahal lokasi persis didepan kantor Lurah Kertapati.

Meskipun ini bukan tugas dan wewenangnya Lurah tetapi setidaknya menjadi suatu hal yang dapat dikoordinasikan kepada pihak Polsek Kertapati.

Kondisi ini menjadi sorotan awak media Jurnalis Kertapati Sumatera Selatan (JK-SS) karena sudah begitu lama tidak tersentuh pihak terkait.

"Sebaiknya memang segera diperbaiki, apalagi area ini cukup gelap kalau malam hari berbahaya. Jalan ini adalah jalan lintas utama, tidak semua pengendara tahu kalau ada median jalan ditambah lagi kondisinya yang memprihatinkan", kata Budi Atensinews, Kamis (18/07/2024)

Saat dikonfirmasi awak media, Kapolsek Kertapati Iptu Angga Kurniawan mengatakan akan segera ditindaklanjuti. Namun hingga hari ini belum terlihat adanya aktivitas perbaikan dilokasi tersebut.

"Terima kasih ditindak lanjuti", jawab Kapolsek, singkat, Kamis (11/07/2024).

Sementara itu, Edi warga Kimerogan yang sempat diwawancarai saat melintas di jalan tersebut mengharapkan agar median jalan ini segera diperbaiki minimal dipasang rambu-rambu atau bila perlu lebih baik di ratakan saja.

"Kami berharap pihak terkait, khususnya polantas Polsek Kertapati dapat segera menindaklanjuti sebelum terjadinya lakalantas dan menimbulkan korban jiwa", harap warga.( Mursalan )

Posting Komentar

0 Komentar