Pengukuhan Forum masyarakat Palimo Bersatu, untuk suksesi HDCU.




Palembang, liputan 12.com.
Sukabangun,Minggu 28/07/24.

Forum masyarakat palimo,yang di Ketua oleh R.Amak,(ketua ),Sutarjo,SAg(sekretaris),dan Purwanto (Bendahara),gelar senam sehat bersama masyarakat kelurahan Sukabangun dan sekitarnya,di lapangan prekos,jalan peternakan kelurahan Sukabangun kecamatan Sukarami kota Palembang.

Forum tersebut dibentuk sebagai wadah untuk silaturrahmi Warga kelurahan Sukabangun, yang baru terbentuk sekitar satu bulan yang lalu.


Senam gembira yang digagas forum tersebut, di targetkan di ikuti 2500 peserta,dan terbuka untuk umum.
Kegiatan tersebut berkaitan dengan sosialisasi pasangan HDCU (Herman Deru Cik Ujang) calon gubernur dan calon wakil gubernur Sumatra Selatan dalam kontestasi pilkada serentak tahun 2024 mendatang.

Selain acara senam gembira ,kegiatan tersebut juga dalam Rangka pengukuhan pengurus Forum Masyarakat Palimo,yang rencananya akan dihadiri langsung oleh H.Herman Deru.

Hadir pula ditengah acara tersebut,M.Yasir (anggota DPR Provinsi Sumsel) yang juga Anak menantu dari.H.Herman Deru,dan berkesempatan mengundi kupon untuk hadiah utama,satu buah Kulkas.
Dan keberuntungan jatuh pada Nanda, remaja Putri dari RT.02 kelurahan Sukabangun.




Dalam acara tersebut peserta dibagikan kupon, untuk mendapatkan undian door prize yang disediakan oleh panitia,berupa barang barang elektronik,Tv, Mesin cuci, Kipas angin dan beberapa barang elektronik lainnya.

Ketua Panitia,Bandi Arsan, berharap acara tersebut berjalan lancar,dan kegiatan tersebut dapat menjadi ajang silaturahmi masyarakat Sukabangun dan dapat membuat peserta senam sehat, bergembira dalam acara tersebut.




Lapangan prekos seketika dipenuhi warna warni kostum senam ibu ibu dan kelompok senam dari beberapa group senam yang ada dimasing-masing RT di Sukabangun dan sekitarnya, yang mayoritas ibu ibu dan remaja Putri.

Meskipun acara tersebut juga sebagai media sosialisasi untuk pasangan Cagub dan cawagub , namun peserta tidak dibagikan thisert (kaos), seperti yang lazim dibagikan di setiap kegiatan HDCU,hal ini karena stock di posko habis , Karena banyak nya permintaan untuk beberapa kegiatan sosialisasi di beberapa daerah di seluruh wilayah Sumatra Selatan.

Dalam sambutannya,M.Yaser mengatakan, Bahwa dirinya hadir mewakili H.Herman Deru, yang berhalangan hadir karena padatnya kegiatan dirinya di beberapa daerah.
M.Yasir juga memohon doa, dan dukungan masyarakat kota Palembang untuk maju mencalonkan diri berpasangan dengan Cik Ujang, untuk menjadi gubernur dan wakil gubernur Sumatera Selatan periode 2024/2029 mendatang.


Diakhir acara M.Yaser, mewakili Herman Deru,mengukuhkan Forum masyarakat Palimo Bersatu , untuk menjadi Tim pemenangan dan mendukung pasangan Herman Deru,Cik Ujang, sebagai Gubernur dan wakil gubernur Sumatera Selatan pada pilkada serentak mendatang.

( Purwondo Palembang)

Posting Komentar

0 Komentar