Pemerintah Kabupaten Simeulue Gelar Temu Ramah dan Prosesi Pesijuk PJ Bupati Simeulue Teuku Reza Fahlevi SE,M,M.

Liputan12.Com |Simeulue Aceh-Penjabat Bupati Simeulue yang baru Teuku Reza Fahlevi, SE., M. M., beserta Ibu Ny. Tenaldasia Zuriati, S. STP., tiba di Simeulue guna mengikuti serangkaian penyambutan sekaligus prosesi pesijuk, Pada kamis (25/7/24

Pada kesempatan itu Asisten III Bidang Administrasi Umum Syarfinufin, SH., MH., dalam sambutannya mengatakan, ucapan selamat datang kepada Bapak Pj. Bupati Simeulue beserta rombongan.

Lebih lanjut asisten III Bidang Administrasi Umum yang juga merupakan ND Sekda itu mengatakan, Kabupaten Simeulue adalah sebuah kabupaten yang tergolong baru di Provinsi Aceh setelah pemekaran dari kabupaten Aceh Barat. 

Oleh karenanya pembangunan dari berbagai sektor masih sangat di butuhkan di kabupaten yang terletak di tengah samudra ini, ujarnya. 

Selain itu Syafrinudin secara singkat mengatakan, kabupaten Simeulue terdiri dari 10 kecamatan dan 29 Mukim dan 138 desa, dan terdapat beberapa bahasa daerah di dalamnya. 

Pada kesempatan itu Ketua DPRK Simeulue Irwan Suharmi, SE., M. SI., dalam sambutannya mengatakan hal yang senada dengan yang telah disampaikan oleh asisten III Bidang Bidang Administrasi itu. 

Ketua DPRK Simeulue itu menambahkan, bahwa legislatif siap membantu dan mendukung program pemerintah dalam mewujudkan pembangunan fi kabupaten Simeulue ini, pungkasnya. 

Sementara itu Penjabat Bupati Simeulue Teuku Reza Fahlevi, SE., M. M mengatakan, ucapan terimakasih kepada Forkopimda, Jajaran SKPK, Tokoh masyarakat dan seluruh tamu undangan yang hadir pada prosesi penyambutan ini. 

Pj. Bupati berharap kepada segenap tamu undangan baik dari Unsur Forkopimda, Jajaran SKPK dan segenap tokoh masyarakat yang hadir agar dapat membantu dalam mewujudkan pembangunan kabupaten Simeulue ini. 

Pj. Bupati Teuku Reza Fahlevi menyampaikan terima kasih atas sambutan yang hangat ini. Dengan harapan kedepannya kerjasama dengan Forkopimda dan Pemerintahan Kabupaten Simeulue dapat melayani masyarakat dengan baik.

"Kita semua saling bahu membahu sebagai abdi masyarakat. Sehingga apa yang di cita - citakan para pendahulu Kabupaten Simeulue dapat terwujud." Ajaknya.


*(Murdi)*


Posting Komentar

0 Komentar