Lurah Sukabangun, luncurkan program Baksos untuk forum RT, RW.


Palembang, liputan 12.com.
Sukabangun, Selasa 30/07/24.

Untuk pertama kalinya Hendrik Buditama Spd.MSi, lurah Sukabangun yang baru dilantik beberapa hari yang lalu (26/07) memimpin rapat pembinaan RW, RT sekelurahan Sukabangun, kecamatan Sukarami kota Palembang.


Hadir dalam rapat tersebut, Sekretaris kelurahan, Babinkamtibmas, Babinsa, Babinpotdirga,dan sejumlah RW dan RT.

Ada tiga poin yang di bahas dalam rapat pembinaan tersebut, namun yang paling disoroti adalah kegiatan forum RW dan RT,yang dirasa mulai tidak aktif, seiring pasca pemilu yang lalu.

Untuk itulah lurah Sukabangun, berharap agar forum RT, RW dapat kembali aktif,dan dapat bersinergi lagi dengan pihak kelurahan untuk sama sama mewujudkan pembangunan di kelurahan Sukabangun,baik itu pembangunan moral maupun spiritual.

Agar nantinya persoalan yang ada di tengah tengah masyarakat, dapat di selesaikan bersama dan sinergitas tetap terjalin.


Kemudian lurah Sukabangun juga meluncurkan program untuk forum RW/RT, setiap bulannya laksanakan kegiatan BAKSOS, untuk eksistensi dan kepedulian forum terhadap masyarakat sekitar khususnya di wilayah kelurahan Sukabangun.

Selain itu sebagai pembina Kamtibmas,Aipda Budi Subandrio,SH, berharap RT, RW dalam memasuki pilkada mendatang tetap menjaga kekompakan,dan tetap memelihara kerukunan, meskipun nantinya ada perbedaan pilihan.

Apalagi menjelang perayaan HUT RI ke 79 mendatang, Lurah Sukabangun berharap nantinya Hari proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia dapat di isi dengan kegiatan kegiatan yang positif.

(Purwondo Palembang)

Posting Komentar

0 Komentar