"SERTIJAB LURAH SUKABANGUN"Penuh Canda tawa.



Palembang, liputan 12,com.

Sukabangun,Senin,29/07/24.
Serah terima jabatan antara Deni Akbar.S.I.P lurah Sukabangun lama, dengan Hendrik Buditama,S.Pd.MSi., sebagai pengganti nya menjadi Lurah Sukabangun yang baru, setelah dilantik pada Jum'at (26/07/24)yang lalu.

Dalam acara tersebut hadir semua staf kelurahan,dan acara di gelar dengan sangat sederhana,di bumbui dengan canda tawa,khas ala Pak Deni (panggilan akrab Deni Akbar).




Dalam acara tersebut, Hendrik Buditama memberikan sambutan nya untuk yang pertama kali sebagai Lurah Sukabangun.
Dirinya berjanji akan bekerja semaksimal mungkin meneruskan apa yang sudah baik dilakukan oleh Deni Akbar, agar sukabangun lebih maju dan lebih baik lagi."tegasnya.

Begitupun Deni Akbar dalam sambutan nya kepada Lurah yang Baru dan seluruh staf yang hadir.
Satu persatu karakter staf di ungkap dengan penuh canda tawa, mencairkan suasana,dan gelak tawa pecah di aula kantor lurah Sukabangun.
Diakhir sambutannya Deni Akbar menitipkan tugas membangun Sukabangun kepada lurah yang Baru,dan memohon kan maaf, atas diri nya semasa dirinya menjadi lurah,bila ada salah dan kekurangan,kepada seluruh staf kelurahan.


Di akhir acara, dilakukan serah terima jabatan,dan penyerahan kunci kendaraan dinas dari Deni Akbar.SIP, kepada Hendrik Buditama.SPd.MSi.di hadapan Staf kelurahan yang hadir.


Posting Komentar

0 Komentar